Pilkada Serentak

Malam-malam, Aries-Fawzy Mendaftar Jadi Bakal Calon Wali Kota dan Wawali Palangkaraya ke KPU

Dengan masuknya nama Aries Narang- Said Fauzy Bachsin, maka diperkirakan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya

Malam-malam, Aries-Fawzy Mendaftar Jadi Bakal Calon Wali Kota dan Wawali Palangkaraya ke KPU
Tribun Kalteng/Fathurahman
Pasangan Aries M Narang- Said Ahmad Fawzy Zain Bachsin yang diusung PDIP resmi mendapat dukungan partai dan langsung mendaftar di KPU Kota Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya, Aries Narang- Said Fawzy Bachsin yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rabu (10/1/2018) malam, mendaftar di KPU Kota Palangkaraya.

Sebelum keduanya mendaftarkan diri di KPU sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya, terlebih dahulu melakukan acara pelepasan di Kantor DPD PDIP Kalteng di Jalan RTA Milono Palangkaraya.

Ketua DPD PDIP Kalteng, R Atu Narang, sebelum keberangkatan pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya mengungkapkan beratnya mendapatkan dukungan untuk keduanya.

Menurut Ketua DPRD Kalteng ini, dia baru mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk keduanya dizinkan maju dalal Pilwako Palangkaraya baru malam ini.

Baca: Selain Fredrich, KPK Tetapkan Oknum Dokter RS Medika Permata Hijau Jadi Tersangka

Baca: Sudah Dua Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jalur Partai Mendaftar ke KPU Palangkaraya

"Teka -teki selama ini siapa paslon dari PDIP yang akan diusung terjawab sudah, saya baru mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP barusan sore tadi, setelah adanya utusan dari DPP PDIP yang membawanya,"ujar Atu.

Rombongan usai melakukan pertemuan di aula Kantor DPD PDIP Kalteng langsung mengantarkan bakal calon yang telah mendapatkan rekomendasi ke KPU untuk didaftarkan sebagai peserta.

Dengan masuknya nama Aries Narang- Said Fawzy Bachsin, maka diperkirakan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya yang akan bersaing adalah empat pasang, yakni satu jalur perorangan dan tiga jalur partai.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help