Pilkada Serentak

Sudah Dua Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jalur Partai Mendaftar ke KPU Palangkaraya

Sebelumnya, juga telah mendaftar paslon perorangan yang saat dilakukan verifikasi faktual KPU untuk calon perorangan

Sudah Dua Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jalur Partai Mendaftar ke KPU Palangkaraya
Tribun Kalteng/Fathurahman
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya Tuty Dau- H Rahmadi saat mendaftar di KPU Kota Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Dua Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah yakni Fairid Naparin- Umi Mastikah dan Tuty Dau- H Rahmadi, Rabu (10/1/2018) siang mendaftar di KPU Kota Palangkaraya.

Pasangan Fairid Naparin - Umi Mastikah yang diusung Partai Golkar PAN, PPP dan Partai Demokrat datang ke KPU lebih dahulu, kemudian disusul oleh Paslon Tuty Dau-H Rahmadi.

Pasangan Tuty Dau-H Rahmadi diusung oleh Partai Gerindra, PKB dan Partai Nasdem yang saat mendaftar juga dihadiri pengurus partai masing-masing.

Sebelumnya, juga telah mendaftar paslon perorangan yang saat dilakukan verifikasi faktual KPU untuk calon perorangan memenuhi syarat yakni Paslon H Rusliansyah-Rogas Usop.

Baca: Ditemukan Tewas Dalam Posisi Sujud, Perawat Rumah Sakit Jiwa di Samarinda Alami Ini

Baca: Bikin Pangling! Begini Penampilan Terbaru Reza Artamevia

Kabarnya, PDIP akan mendaftarkan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya malam hari ini, sebelum penutupan pendaftaran oleh KPU Kota Palangkaraya dilakukan pukul 24.00 WIB.

Informasi beredar menyebutkan, PDIP akan mengusung Paslon untuk Pilwako Palangkaraya yakni Aries M Narang dan Said Ahmad Fauzy Bachsin yang akan maju bertarung di Pilwako Palangkaraya mendatang.

Ketua KPU Kota Palangkaraya, Eko Riyadi, mengatakan, pihaknya masih menunggu pendaftaran Bakal Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya hingga, Rabu (10/1/2018) tengah malam pukul 24.00 WIB."Tengah malam ini akan ditutup pendaftaran sesuai dengan ketentuan," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved