TribunKalteng/

Asal Pakai Motor Pabrikan, 5 Pebalap Ini Bakal Bersaing Ketat di MotoGp 2018

Loris Baz sendiri musim depan tidak akan turun di kelas MotoGP, namun memutuskan untuk kembali ke ajang World Superbike

Asal Pakai Motor Pabrikan, 5 Pebalap Ini Bakal Bersaing Ketat di MotoGp 2018
MOTORSPORT.COM
Pebalap MotoGP pada tahun 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM - Pebalap World Superbike, Loris Baz, memberikan prediksinya tentang persaingan gelar juara dunia MotoGP 2018.

Loris Baz sendiri musim depan tidak akan turun di kelas MotoGP, namun memutuskan untuk kembali ke ajang World Superbike.

Pebalap Prancis tersebut sebelumnya tiga tahun turun di ajang MotoGP bersama tim Forward Racing (2015) dan Avintia Racing (2016-2017).

Loris Baz menilai jika MotoGP memiliki tingkat persaingan yang sangat tinggi, sehingga jika tidak memiliki motor pabrikan, sulit untuk meraih hasil bagus.

Baca: Dovizioso Ternyata Mampu Lampaui Valentino Rossi

"Tingkat persaingan sangat tinggi, setiap orang dari yang pertama hingga yang terakhir kuat. Sisi teknisnya sangat banyak, seperti juga paket bersaing. Tanpa motor pabrikan dan tim yang kompeten, tidak mungkin tampil di MotoGP," kata Loris Baz dilansir BolaSport.com dari GPOne.

Pada MotoGP 2018, Loris Baz memprediksi jika persaingan akan kembali menjadi milik Honda, Yamaha, dan Ducati.

Pebalap seperti Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Jorge Lorenzo, menjadi nama-nama yang menjadi unggulan.

"Persaingan? Rossi, Dovizioso, Lorenzo, Vinales, dan Marquez adalah pebalap yang bisa memenangi gelar di atas motor apapun, asalkan motor pabrikan," tutur Baz.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help