TribunKalteng/

Kabar Kotawaringin Timur

Menakutkan! Serangan Buaya Sungai Mentaya Hantui Warga Sungai Paring Cempaga

Serangan buaya juga sudah meluas hingga di Sungai Paring Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Menakutkan! Serangan Buaya Sungai Mentaya Hantui Warga Sungai Paring Cempaga
MIRROR.CO.UK
Ilustrasi - Seekor buaya muara menyerang hiu yang merebut ikan yang hendak dimangsanya. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Keganasan Buaya Sungai Mentaya Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah ternyata tidak hanya menghantui tiga Kecamatan di Mentaya Hilir Selatan, Mentaya Hilir Utara maupun Kecamatan Pulau Hanaut.

Serangan buaya juga sudah meluas hingga di Sungai Paring Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah yang lokasinya jauh dari Muara Sungai Mentaya.

Ini mengakibatkan, warga yang bermukim dibantaran Sungai Mentaya hingga, Senin (8/1/2018) merasa was-was melakukan aktifitas di sungai.

x
Sungai Mentaya Sampit, Kotim Kalteng, belakangan banyak terjado serangan buaya terhdap penduduk yang beraktivitas di Sungai. Foto dirilis Senin (8/1/2018) (Tribunkalteng.com/faturahman)

Baca: Puteranya Overdosis dan Tewas karena Narkoba, Postingan Ibunya Bikin Warganet Terharu

Baca: Congkel Gigi Pakai Paku Berkarat, Lihat yang Terjadi pada Ibu Ini

Baca: Lagi BAB, Awkarin Pamer Paha Mulus Sambil Pegang Ini, Lalu Bilang . . .

Serangan buaya terjadi dan melukai tangan Basuni (50), warga Desa Sungai Paring, Kecamatan Cempaga, saat beraktivitas di sungai, belum lama tadi.

Infornasi dari warga , Basuni diserang saat mengambil air wudhu di sungai untuk shalat subuh.

"Untungnya masih bisa menyelamatkan diri tapi luka di tangan kanan," kata Wawan, warga Sungai Paring.

Warga RT 08 ini, kabarnya sempat mengambil air wudhu di sungai, namun tanpa diduga buaya muncul dari dalam air dan langsung menggigit tangan kanan Basuni.

Basuni yang tercebur ke sungai, berusaha keras melepaskan diri dari gigitan buaya. Upayanya berhasil dan gigitan buaya terlepas sehingga, kemudian berenang naik ke atas lanting, hingga dia selamat. (TRIBUNKALTENG.com)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help