Kabar Kalimantan

Kawanan Lebah Mengamuk, Jalan di Kawasan Ini Ditutup

Minggu (7/1/2018) kemarin, seorang warga jalan Makroman, Priharno (51) tewas diserang kawanan lebah di jalur tersebut.

Kawanan Lebah Mengamuk, Jalan di Kawasan Ini Ditutup
TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER DESMAWANGGA
Jalur masuk ke pemakaman umum jalan Pelita 7, Sambutan ditutup sementara, karena terdapat lebah ganas yang telah menewaskan seorang warga, Senin (8/1/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMARINDA - Lebah di kawasan Sambutan yang menewaskan seorang warga, kembali menyerang warga pagi tadi, Senin (8/1/2018).

Hingga hari ini, sudah sembilan warga yang menjadi korban serangan lebah di jalan Pelita 7, RT 35, Perum Sambutan Idaman Permai, Sambutan, jalur masuk ke pemakaman umum. Satu diantaranya meninggal dunia.

"Warga di sini tidak tahu kalau ada lebah, karena jalanan ini memang jalan umum, menuju kuburan, menuju perusahaan tambang dan tempat pembuangan akhir," ucap salah satu warga, Husaini (66), Senin (8/1/2018).

Lanjut dia menjelaskan, hingga saat ini warga belum mengetahui sarang lebah tersebut, namun jika melintas di jalan tersebut, sebaiknya menggunakan pakaian pelindung, karena bisa saja langsung diserang lebah itu.

Bahkan, guna tidak ada lagi korban jiwa, jalur tersebut ditutup untuk sementara waktu.

"Sejak Jumat (5/1/2018) lalu, warga yang melintas disini diserang lebah, makanya jalan di sini ditutup untuk sementara waktu," tuturnya.

Untuk diketahui, Minggu (7/1/2018) kemarin, seorang warga jalan Makroman, Priharno (51) tewas diserang kawanan lebah di jalur tersebut.

Korban yang merupakan PNS ditemukan tak bernyawa di aliran air, tepat di bawah jembatan jalan tersebut.

Sekujur tubuh korban dipenuhi bengkak, bekas gigitan lebah. (Tribunkaltim.co/Christoper D)

 

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help