Pernikahan Gubernur Sugianto

Sugianto-Yulistra Menikah di Palangkaraya, Inilah Masjid yang Akan Menjdi Tempat Ijab Kabul

Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Jumat (5/1/2018) malam sudah melakukan acara lamaran di Semarang

Sugianto-Yulistra Menikah di Palangkaraya, Inilah Masjid yang Akan Menjdi Tempat Ijab Kabul
Tribunjateng.com
Suka cita proses lamaran Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, kepada Ivo, Jumat (5/1/2018) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Rencana Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran yang akan menikah dengan Yulistra Ivo Azhari Masjid Darussalam, Jalan George Obos Palangkaraya, mulai dipersiapkan.

Informasi dari , Wakil Ketua Badan Pengelola Masjid Raya Darussalam Palangkaraya, H. Khairil Anwar, Sabtu, (6/1/2018) pengurus inti badan pegurus Masjid Raya Darussalam Palangkaraya melaksanakan rapat terbatas.

Ini, setelah mendengar kabar bahwa Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, tanggal 25 Januari 2018 akan melaksanakan akad nikah di Masjidr Raya Darussalam.

c
Masjid Raya Darussalam Palangkaraya, Jalan George Obos, menjadi lokasi pernikahan Gubenur Kalteng, H Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari. Foto diambil Sabtu (6/1/2018) (TRIBUNKALTENG.com/faturahman)

Apalagi, rencananya besok malamnya tanggal (26/1/2018) Tablig Akbar Ustadz Abdus Shomad (UAS) juga melaksanakan ceramah agama bertempat di Masjid Raya Darussalam.

Baca: Kenali Ciri-ciri Orang Memelihara Tuyul, Begini Cara Ampuh untuk Mengatasinya

Baca: Viral Video Bokep Bocah dan Wanita Dewasa, Diduga Ibunya Ikut Jadi Pengarah Adegan

Baca: Mundur dari Bursa Bacalwagub Jawa Timur, Ini Transkrip Curahan Hati Azwar Anas

"Kami tentu senang dan bahagia dengan kedua acara itu. Untuk itu, perlu persiapan yang optimal oleh Tim event organizer (EO) Pemprov Kalteng untuk melayani dan mengantisipasi membludaknya jamaah yang hadir,"ujarnya.

"Mari kita do'akan, semoga pernikahan Gubernur Kalteng nanti membawa berkah untuk kedua mempelai dan untuk Kalteng Berkah. Semoga juga langkah kaki UAS untuk berhadir di Palangka raya, dimudahkan oleh Allah swt. Amin. Kita hanya berencana, tapi Allah lah yang menentukannya,"ujarnya.

Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Jumat (5/1/2018) malam sudah melakukan acara lamaran di Semarang, Jawa Tengah dan akan melanjutkan acara nikah di Masjid Raya Darussalam, serta akan mensengarkan ceramah UAS di Masjid tersebut, tanggal (26/1/2018). (TRIBUNKALTENG.com)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help