Pilkada Serentak

Julhaidir-Iswanti di Seruyan, Ini 5 Pasangan yang Diusung PDIP di Kalteng

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kalimantan Tengah, secara resmi telah memberikan surat keputusan

Julhaidir-Iswanti di Seruyan, Ini 5 Pasangan yang Diusung PDIP di Kalteng
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan, Julhaidir dan Hj Iswanti yang juga direkomendasikan oleh PDIP Kalteng. Foto diambil Sabtu (6/1/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kalimantan Tengah, secara resmi telah memberikan surat keputusan atau rekomendasi kepada lima pasangan calon yang akan diusung dalam Pilkada pada lima kabupaten setempat, Sabtu (6/1/2018).

Paslon yang menerima dukungan diantaranya yakni Bakal Pasangan Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau Edy Pratowo dan Pujirustaty Narang, balon Bupati dan Wakil Bupati Lamandau FX. Perwiragato dan Taufik Hidayat.

Balon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan H.M. Nafiah, Balon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan Julhaidir dan Hj Iswanti.

Baca: Mobil Dinas Bupati Tabrakan Dengan Travel, 10 Dilarikan ke RS

Baca: Oknum Polisi Mengamuk di Tempat Karaoke, TembakKan Senjata Api, Ini Penyebabnya

Baca: Mundur dari Bursa Bacalwagub Jawa Timur, Ini Transkrip Curahan Hati Azwar Anas

Surat rekomendasi yang kelima atau peyerahan dukungan diserahkan kepada Balon Bupati dan Wakil Bupati Gunungmas yakni Luhing Simon dan Suprapto Sungan.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyerahan B1.KWK PDI-P Kalteng Ferdi Erring mengungkapkan, rekomendasi untuk 6 Daerah yakni Kota Palangkaraya, Katingan, Barito Timur, Barito Utara, Sukamara, dan Murungraya paling lambat 8 Januari 2018 akan diserahkan. (TRIBUNKALTENG.com)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help