Pilkada Serentak

Resmi, PAN Resmi Usung Pasangan Fairid-Umi di Pilwako Palangkaraya

PAN sudah memastikan, pasangan yang diusung dalam Pilwako Palangkaraya mendatang adalah Pasangan Fairid Naparin dan Umi Mustikah.

Resmi, PAN Resmi Usung Pasangan Fairid-Umi di Pilwako Palangkaraya
faturahman
Pengurus Partai Amanat Nasional Palangkaraya, saat mengumumkan dukunganya untuk pasangan Fairid Naparin dan Umi Mustikah maju di Pilwako Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Mendekati tahapan pendaftaran untuk peserta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, melalui jalur partai yang akan di buka Komisi Pemilihan Umum Kota Palangkaraya, mulai tanggal 8 Januari 2018, disikapi sejumlah partai politik.

Partai politik mulai mengumumkan bakal calon yang akan mereka usung, salah satunya adalah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangkaraya yang secara terbuka memberikan dukungnanya kepada Pasangan Fairid Naparin dan Umi Mustikah ( Fairid-Umi) untuk maju di Pilwako Palangkaraya Juni mendatang.

Dukungan secara resmi dari Partai Amanat Nasional diumumkan secara terbuka dihadapan publik, oleh partai besutan Amien Rais ini, dihadapan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional di Palangkaraya yang mewajibkan semua kader dan simpatisan untuk mendukungnya untuk menang.

Baca: Punya 39 Istri yang Hidup Serumah, Begini Pria 70 Tahun Ini Membagi Urusan Perut dan Ranjang

Ketua PAN Kota Palangkaraya, Betha Syailendra, Kamis (4/1/2018) mengatakan, selama ini pihaknya memang hanya mengumumkan secara lisan saja dalam mendukung pasangan tersebut, namun setelah adanya SK dari DPP PAN, merupakan bentuk nyata dukungan tersebut.

"Dengan adanya SK tersebut, tentu PAN sudah memastikan, pasangan yang diusung dalam Pilwako Palangkaraya mendatang adalah Pasangan Fairid Naparin dan Umi Mustikah.Kami unggulkan pasangan ini, karena memang punya potensi untuk menang, dan semua kader dan simpatisan harus mendukungnya,"ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help