Pilkada Serentak

Partai Nasdem Umumkan 11 Pasangan Calon Kepala Daerah di Pilkada Kalteng, Inilah Mereka

partai politik mulai terbuka mengumumkan pasangan calon yang akan diusung.

Partai Nasdem Umumkan 11 Pasangan Calon Kepala Daerah di Pilkada Kalteng, Inilah Mereka
faturahman
Partai Nasdem Kalteng sudah menetapkan sebelas pasangan bakal calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada di Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pendaftaran Pasangan Calon dari Partai Politik untuk maju di Pilkada sebelas daerah di Kalimantan Tengah tinggal menghitung hari, sehingga partai politik mulai terbuka mengumumkan pasangan calon yang akan di usung.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Provinsi Kalimantan Tengah secara resmi memberikan surat dukungan pencalonan (B1.KWK) kepada pasangan calon yang akan maju pada Pilkada sebelas Kabupaten dan Kota se Kalteng.

Kegiatan yang berlangsung di Kahayan Ballroom Swissbell jalan Tjilik Riwut Km.4,5 Palangkaraya, Rabu (3/1/2018) malam yang langsung dihadiri Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Nasdem Hermawi Taslim, Wasekjen Bidang Internal Siar Anggretta Siagian.

Juga hadir Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem H. Ujang Iskandar, Dewan Pakar Partai Nasdem H. Jawawi, ketua DPW Partai Nasdem Kalteng Hj. Faridawaty Darlan Atjeh, Anggota DPRD Provinsi Kalteng dari Partai Nasdem Lodewik Christopel Iban, Hj. Agus Susilasai dan H.M. Fahruddin.

Baca: 13 Izin Travel Umrah Dicabut , 12 Tak Diperpanjang, Ini Daftarnya!

Ketua Bapillu Partai Nasdem H. Ujang Iskandar, mengatakan penyerahan surat dukungan tersebut merupakan hal yang sangat penting, pasalnya para paslon tidak akan bisa maju dalam Pilkada Bupati - Wakil Bupati dan Walikota - Wakil Walikota serentak tahun 2018, jika tidak ada surat tersebut.

"Kepada seluruh Pasangan Calon yang mendapat rekomendari dari partai Nasdem, ini merupakan hal yang sangat penting agar para Paslon bisa maju dalam Pilkada 2018, seluruh paslon yang mendapat rekomendasi harus berjuang keras agar bisa menang ," ujarnya,

Ketua DPW Partai Nasdem Hj. Faridawaty Darlan Atjeh, mengingatkan kepada seluruh Paslon yang mendapatkan rekomendasi agar tetap rendah hati.

Baca: Jennifer Dunn Sebut Abi Saat Ditangkap, Mungkinkah Faisal Harris?

"Partai Nasdem tidak mengharapkan kekalahan, tentu optimistis menang, apabila nantinya tidak sesuai harapan, harus menerimanya dengan lapang dada," ucap Faridawaty, anggota Komisi C DPRD Provinsi Kalteng ini.

Paslon yang diusung oleh partai Nasdem dalam Pilkada Walikota - Wakil Walikota Palangkaraya tahun 2018, yakni pasangan Tuty Dau - H. Rahmadi sedangkan untuk Pilkada Bupati dan Bupati, rekomendasi jatuh pada pasangan H. Surya - Winda Natalia untuk Kabupaten Katingan.

Dukungan untuk Kabupaten Gunung Mas pasangan Luhing Simon - Suprapto, Kabupaten Lamandau pasangan H. Hendra Lesmana - Riko Purwanto, Kabupaten Sukamara pasangan H. Mugeni - Daman Huri .

Kabupaten Seruyan pasangan Edy Riswan - Sutoyo S. darmo, Kabupaten Barito Utara pasangan H. Nadalsyah - Sugiato Panama Putra, Kabupaten Barito Timur pasangan Ampera A.Y Mebas - Said Abdul Saleh.

Kabupaten Murungraya pasangan Ferdi - Rejikinoor, Kabupaten Pulang Pisau pasangan H. Ida Amor - Ahmad Jayadikata dan yang terakhir dari Kabupaten Kapuas rekomendasi jatuh pada pasangan Ben Ibrahim S. Bahat - Novian M. Noor.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help