TribunKalteng/
Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Jennifer Dunn Sebut 'Abi' Saat Ditangkap, Mungkinkah Faisal Harris?

Nama Abi terungkap, pria yang membuat Jennifer Dunn menangis histeris usai ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba masih misteri.

Jennifer Dunn Sebut 'Abi' Saat Ditangkap, Mungkinkah Faisal Harris?
Wartakota/Henry Lopulalan
Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat dilakukan rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). Kelihatan ia berbicara menyampaikan pengalamannya dengan gembira. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Nama Abi terungkap, pria yang membuat Jennifer Dunn menangis histeris usai ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba masih misteri.

Siapa dia?

M Husni Rahman, ketua RT di lingkungan rumah Jennifer Dunn di kawasan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan mengungkap Jennifer sempat meminta maaf kepada seorang pria saat ditangkap. Pria tersebut dipanggil Jennifer dengan sebutan 'Abi'.

Menurut Husni, ia enggan memastikan bahwa pria tersebut adalah Faisal Harris, yakni pengusaha yang disebut-sebut telah menikah siri dengan Jennifer Dunn.

Baca: Kerap Jadi Sorotan karena Skandal, Begini Perubahan Kehidupan Jennifer Dunn di Rumah

c
Ketua RT di lingkungan rumah Jennifer Dunn, M Husni Rahman ditemui di kediamannya, di Jalan Bangka XI C No.31, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018) malam. (tribunnews.com)

Baca: Punya 39 Istri yang Hidup Serumah, Begini Pria 70 Tahun Ini Membagi Urusan Perut dan Ranjang

Husni juga mengakui ia tidak pernah melihat sosok pria tersebut sebelumnya.

"Kalau itu (Faisal Harris) saya nggak bisa memastikan, karena saya nggak tahu sama sekali itu siapa. Nggak kenal. Cuman dia (Jennifer) manggilnya Abi. Saya belum pernah lihat, (setiap pria itu) masuk rumah Jennifer juga saya nggak tahu," kata Husni ditemui di kediamannya, kawasan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2017) malam.

Namun menurut Husni, sebelum pria tersebut datang ke kediaman Jennifer, beberapa waktu sebelumnya Jennifer sempat menghubungi sesorang.

"Pada saat penggerebekan dia (Jennifer) sempet menghubungi, cuman gak tahu menghubungi siapa. Seperempat jam kemudian datang, tapi saya nggak tahu bapak itu siapa," kata dia.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help