OTT KPK di HST

Bupati HST Terjaring OTT KPK, Sekjen Partai Berkarya Angkat Bicara

Partai Berkarya tidak akan tinggal diam atas penangkapan tersebut dan berencana memberikan bantuan hukum kepada Abdul Latif.

Bupati HST Terjaring OTT KPK, Sekjen Partai Berkarya Angkat Bicara
tcooklaw.com ilustrasi
Ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Sekjen ‎Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang membenarkan Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Abdul Latif yang dikabarkan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai kader partainya.

Baddaruddin mengaku cukup kaget dengan adanya pemberitaan bahwa Abdul Latif diduga terjaring operasi yang dilakukan oleh KPK.

"Saya pribadi kaget dengan berita hari ini tentang beliau. Mudah-mudahan beliau sehat-sehat saja," kata Badaruddin saat dikonfirmasi, Kamis (4/1/2018).

Baca: Ikannya Sebesar Tubuh Manusia, Kira-kira Jenis Apa Ya?

Partai Berkarya, kata Badaruddin tidak akan tinggal diam atas penangkapan tersebut dan berencana memberikan bantuan hukum kepada Abdul Latif.

Badaruddin pun memastikan bahwa Abdul Latif tidak mendapatkan pemecatan dan tetap menjadi Ketua DPW Partai Berkarya wilayah Kalimantan Selatan.

"Partai lewat lembaga bantuan hukum Berkarya akan mendampingi beliau. Beliau tetap Ketua DPW Kalsel dan keluarga besar kami," tandasnya.

Baca: Yang Mana Gaya Tidur Pasanganmu? Yuk Cari Tahu Kepribadiannya

Sebelumnya, KPK menangkap Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Abdul Latif dan sejumlah orang di HST, Kalsel, dan Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (4/1/2018). Dari hasil giat OTT sementara, ada lima orang yang terjaring.

"(Sementara) lima orang," ujar juru bicara KPK, Febri Diansyah.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved