TribunKalteng/

Kabar Palangkaraya

Delapan Jam Diperiksa, Begini Tampang Sekda Palangkaraya Keluar dari Polda Kalteng

Rojikinoor, dilantik sebagai Sekdako Palangkaraya sekitar dua bulan yang lalu atau Kamis tanggal 9 November 2017

Delapan Jam Diperiksa, Begini Tampang Sekda Palangkaraya Keluar dari Polda Kalteng
Tribun Kalteng/Fathurahman
Sekdako Palangkaraya, Rojikinoor, sesaat setelah keluar dari ruang penyidik Ditreskrimsus Polda Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Penyidikan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) dengan barang bukti uang Rp30 juta yang dilakukan oleh penyidik Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalimantan Tengah terus dilakukan terhadap Saksi Rojikinoor, Sekdako Palangkaraya, Rabu (3/1/2018).

Rojikinoor, dilantik sebagai Sekdako Palangkaraya sekitar dua bulan yang lalu atau Kamis tanggal 9 November 2017 yang lalu menggantikan Plt Sekdako Palangkaraya Kandarani.

Rojikinoor yang juga Plt Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Pemko Palangkaraya ini diperiksa selama delapan jam kemudian dia keluar ruang Ditreskrimsus untuk menemuinya sopirnya.

Baca: Penghasilan Pas-pasan, Tapi Masih Bisa Nabung dan Bayar Cicilan? Begini Tipsnya!

Baca: VIDEO: Pasangan Selingkuh Dempet Gara-gara Ramuan Ini,Lihat Detik-detik Evakuasinya!

Saat keluar ruang pemeriksaan Rojikin yang baru sekitar sebulan menjabat sebagai Sekdako Palangkaraya ini tampak kusut, dan dari mukanya dia tampak lelah serta tidak mau menjawab pertanyaan wartawan yang menunggunya sejak pagi.

Bahkan dia tetap tidak mau bicara saat sejumlah wartawan terus menanyakan proses penyidikan yang dilakukan oleh polisi terhadapnya hingga delapan jam lamanya tersebut.

"Nanti dulu ya, pemeriksaan belum selesai saya hanya keluar sebentar saja, untuk ngomong dengan sopir saya,"ujarnya sambil tersenyum dan meninggalkan sejumlah wartawan.

Dia juga sempat berbicara dengan Kepala Inspektorat Pemko Palangkaraya, Alman Pakpahan yang kebetulan juga ada urusan di Polda Kalimantan Tengah, kemudian setelah itu dia kembali masuk ke ruang penyidik, sambil senyum kepada wartawan.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help