Meski Lelah, Jose Mourinho Puas dengan Kemenangan Manchester United Geser Chelsea di Posisi Kedua

Kemenangan atas Everton membuat Man United naik satu anak tangga ke posisi kedua dengan koleksi 47 poin

Meski Lelah, Jose Mourinho Puas dengan Kemenangan Manchester United Geser Chelsea di Posisi Kedua
Jose Mourinho memasuki lapangan Stadion Old Trafford jelang pertandingan antara Manchester United dan Burnley, Selasa (26/12/2017).(AFP/Lindsey Parnaby) 

TRIBUNKALTENG.COM, LIVERPOOL - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, puas dengan kinerja para pemainnya saat menang 2-0 atas Everton di Stadion Goodison Park, Senin (1/1/2018).

Manchester United menang berkat gol Anthony Martial (57') dan Jesse Lingard (81').

Hasil ini memutus tren negatif Setan Merah yang sebelumnya tiga kali bermain imbang beruntun.

"Kami bermain sangat baik. Para pemain dengan menunjukkan kelelahan meski dihadapkan pada kalender terburuk," ujar Mourinho kepada Sky Sports, seusai pertandingan.

"Kami harus mengubah gaya permainan karena tidak memiliki Romelu Lukaku. Kami selalu bisa pegang kendali permainan, dan saya senang karenanya," tutur pelatih asal Portugal itu.

Lukaku mengalami cedera kepala ketika Manchester United bermain imbang melawan Southampton, Sabtu (30/12/2017). Namun, cedera itu tak terlalu serius.

Baca: Pelatih Everton Kecewa dengan Penampilan Timnya Kalah dari Manchester United

"Saya akan mengatakan Lukaku harus absen satu pekan," kata Mourinho.

"Tidak ada terlalu yang terlalu serius dari cedera dia, hanya butuh sedikit perlindungan, tetapi tidak masalah," ucap sang pelatih.

Kemenangan atas Everton membuat Man United naik satu anak tangga ke posisi kedua dengan koleksi 47 poin. Setan Merah menggusur Chelsea yang baru akan bermain melawan Arsenal pada 4 Januari 2018 dini hari.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help