Liverpool Catat Rekor Tak Terkalahkan di 16 Laga Liga Inggris

Ketika pertandingan diduga berakhir imbang, bek Liverpool, Ragnar Klavan buat Liverpool unggul pada masa injury time

Liverpool Catat Rekor Tak Terkalahkan di 16 Laga Liga Inggris
OLI SCARFF / AFP
Bek Liverpool, Ragnar Klavan, mencetak gol ke gawang Burnley pada laga Liga Inggris di Turf Moor, Burnley, 1 Januari 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Liverpool berhasil mencatatkan 16 laga tanpa kalah usai berhasil mengalahkan Burnley 2-1 di Stadion Turf Moor pada pekan ke-22 Liga Inggris, Senin (1/1/2017).

Pada laga ini Liverpool berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-61 lewat gol Sadio Mane.

Lalu, Burnley kemudian berhasil menyamakan kedudukan lewat Joey Gudmundsson pada menit ke-87, usai memanfaatkan umpan sundulan dari Sam Vokes.

Ketika pertandingan diduga berakhir imbang, bek Liverpool, Ragnar Klavan buat Liverpool unggul pada masa injury time babak kedua usai memanfaatkan skema tendangan bebas.

Baca: Klub-Klub Papan Atas Liga Inggris Raih Kemenangan di Awal Tahun 2018

Dilansir BolaSport.com dari Opta, kemenangan atas Burnley membuat Liverpool mencatatkan rekor 16 tak terkalahkan secara beruntun di bawah Juergen Klopp.

Terakhir kali Liverpool mengalami kekalahan di bawah Juergen Klopp musim ini adalah ketika menghadapi kalah 1-4 dari Tottenham Hotspur pada pekan ke-9 Liga Inggris.

Usai kalah dari Spurs, Liverpool berhasil melalui 16 laga tanpa kalah di semua ajang dengan rincian sebelas kali menang dan lima kali imbang.

Baca: Liverpool Raih Kemenangan 2-1 Atas Burnley

Tercatat hanya Sevilla, Chelsea, Everton, West Bromwich Albion dan Arsenal yang mampu menahan imbang The Reds dalam 16 laga terakhir The Reds.

Liverpool sendiri saat ini berada di urutan keempat di Liga Inggris dengan 44 poin dari 22 pertandingan.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help