Dua Pemain Utama Manchester City Cedera, Pep Guardiola Pertimbangkan Rekrut Alexis Sanchez

Pemain asal Brasil itu terpeleset saat akan mengontrol bola dan tersungkur hingga akhirnya digantikan oleh Sergio Aguero

Dua Pemain Utama Manchester City Cedera, Pep Guardiola Pertimbangkan Rekrut Alexis Sanchez
Alexis Sanchez dibayang-bayangi Gareth Barry saat Arsenal bertandang ke markas West Bromwich Albion pada laga pamungkas tahun di The Hawthorns, Minggu (31/12/2017).(AFP/Paul Ellis) 

TRIBUNKALTENG.COM - Manchester City tak hanya mengakhiri rentetan kemenangan beruntun setelah ditahan imbang Crystal Palace tanpa gol, Minggu (31/12/2017).

Hasil imbang yang diraih dalam laga yang digelar di Stadion Selhurst Park, London, itu diwarnai dengan cedera dua pilar utama Manchester City, Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne.

Gabriel Jesus mengalami insiden pada menit ke-23 yang membuatnya harus ditarik keluar.

Pemain asal Brasil itu terpeleset saat akan mengontrol bola dan tersungkur hingga akhirnya digantikan oleh Sergio Aguero.

Baca: Liverpool Raih Kemenangan 2-1 Atas Burnley

Karena cedera itu, pelatih Man City, Pep Guardiola, menyebut Gabriel Jesus akan absen dalam satu hingga dua bulan ke depan.

Nasib apes The Citizens tak berhenti sampai di situ karena Kevin De Bruyne juga mengalami cedera beberapa saat sebelum laga usai.

De Bruyne mendapat tekel keras dari Jason Puncheon saat hendak melangsungkan serangan balik.

Baca: Klub-Klub Papan Atas Liga Inggris Raih Kemenangan di Awal Tahun 2018

Untuk menanggulangi cedera tersebut, Alexis Sanchez menyeruak menjadi salah satu alternatif.

Sanchez sudah menjadi target Manchester City pada bursa transfer lalu, tetapi belum kunjung terwujud hingga musim 2017-2018 mulai bergulir.

Saat ditanya mengenai ketertarikan timnya merekrut Sanchez, Pep Guardiola enggan membantah ataupun mengamini hal itu.

"Saya tak tahu. Ia adalah pemain Arsenal dan saya rasa ia akan tinggal di sana," kata Guardiola seperti dilansir BolaSport.com dari Independent.

"Kami akan menggelar rapat internal untuk mengetahui apa yang terbaik untuk tim ini, tetapi ia adalah pemain Arsenal dan mungkin akan tinggal hingga Januari berakhir," ucapnya menambahkan.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help