Kabar Kalimantan

Kapolda Nyatakan Anggota Satpol PP ini Bukan Teroris

MJ memilih membungkam mulutnya. Tatapannya lurus ke depan, lalu jari telunjuk tangan kanannya diacungkan ke langit.

Kapolda Nyatakan Anggota Satpol PP ini Bukan Teroris
HO
MJ, anggota Satpol PP asal Kukar dikawal petugas Brimob Polda Kaltim untuk dilakukan pemeriksaan intensif di Mako Brimob Polda Kaltim, Minggu (31/12/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, BALIKPAPAN - MJ, oknum PNS asal Kutai Kartanegara yang diduga teroris, akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan di Mako Brimob Polda Kaltim, Minggu (31/12/2017) sekitar 16.30 Wita.

Mengenakan jaket hitam, berpeci putih, dengan celana kain di atas mata kaki, MJ dikawal ketat petugas dilengkapi senjata.

Saat coba ditanya Tribunkaltim.co, MJ memilih membungkam mulutnya. Tatapannya lurus ke depan, lalu jari telunjuk tangan kanannya diacungkan ke langit.

MJ kembali masuk ke ruang Resmob Polda Kaltim untuk kembali dimintai keterangan lanjutan. Di sana terdapat jajaran reserse kriminal umum Polda Kaltim dan Densus 88.

Baca: Gubernur Sugianto dan Calon Istri Baru Muncul di Bundaran Besar, Umumkan Mau Menikah!

Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin didampingi Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Hilman menyatakan bahwa MJ tak terlibat di jaringan teroris manapun di Indonesia, usai melakukan pemeriksaan intensif sejak Sabtu (30/12/2017) kemarin malam.

"Setelah dilakukan pemeriksaan. Dengan alat bukti yang diamankan di TKP Disimpulkan bahwa yang bersangkutan tak ada kaitan dengan kelompok teroris," kata Safaruddin, Minggu (31/12/2017) di Mako Brimob Polda Kaltim.

Kendati demikian, kepolisian tetap melakukan penahanan terhadap oknum Satpol PP Kukar tersebut di Polda Kaltim.

Lantaran kepemilikan senjata api ilegal, yang ia rakit di rumahnya Jalan UsahaTani RT 18, Kelurahan Mangkurawang, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Baca: Anggota Satpol PP Kukar Ditangkap Densus 88 karena Diduga Jaringan Teroris

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help