Kalteng Kita

Gubernur Sugianto Umumkan Pernikahannya di Palangkaraya, Catat Tanggalnya!

Menurut Sugianto, pelaksanaan pernikahan dia dengan calon istrinya tersebut, akan dilaksanakan di Palangkaraya di Istana Isen Mulang

Gubernur Sugianto Umumkan Pernikahannya di Palangkaraya, Catat Tanggalnya!
Facebook/Rahmadi G Lentam
Kemesraan pasangan Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran dan calon istrinya, Yulistra Ivo, di sebuah halaman rumah, yang diunggah Advokad Rahmadi G Lentam, dalam akun facebook miliknya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kabar pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo, gadis asal semarang, Jawa Tengah, yang akan dilaksanakan di Palangkaraya dibenarkan orang nomor satu di Kalteng tersebut.

Sugianto, saat acara malam pisah sambut tahun 2018 diatas panggung hiburan rakyat di Bundaran Besar Palangkaraya, Senin (1/1/2018) dini hari mengumumkan dia akan menaikah tanggal 25 Januari 2018.

"Bapak-bapak dan Ibu-ibu serta semua warga Kalimantan Tengah, dalam malam pisah sambut tahun 2018 ini, saya sekaligus mengundang semuanya untuk hadir dalam acara pernikahan kami tanggal 25 Januari mendatang di Bundaran Palangkaraya ini,"ujarnya.

Baca: Libur Awal Tahun, Bingung Cari Tempat Wisata di Kota Palangkaraya? Ini Alternatifnya

Menurut Sugianto, pelaksanaan pernikahan dia dengan calon istrinya tersebut, akan dilaksanakan di Palangkaraya di Istana Isen Mulang atau Rumah Jabatan Gubernur Kalteng di Bundaran Besar.

Dikatakan, setelah pelaksanaan pernikahan tersebut akan berlanjut dengan acara resepsi perkawinannya juga di lokasi tersebut."Saya undang semua warga Kalimantan Tengah untuk hadir dalam acara tersebut, mohon doa restunya,"ujarnya lagi.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help