TribunKalteng/

Liga Inggris

Pekan Ke-21 Liga Inggris, Chelsea Geser Manchester United

Kemenangan telak 5-0 diraih oleh Chelsea saat menjamu Stoke City pada laga pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge.

Pekan Ke-21 Liga Inggris, Chelsea Geser Manchester United
AFP PHOTO
Pemain Chelsea, Daniel Drinkwater, merayakan gol ke gawang Stoke City dalam laga di Stamford Bridge pada Sabtu (30/12/2017) 

TRIBUNKALTENG.COM - Chelsea menggeser Manchester United dari peringkat kedua klasemen sementara Premier League - kasta teratas Liga Inggris. Hal itu tak lepas dari hasil berbeda yang dialami kedua tim pada pertandingan pekan ke-21.

Kemenangan telak 5-0 diraih oleh Chelsea saat menjamu Stoke City pada laga pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge.

Lima gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Antonio Ruediger (menit ke-3), Danny Drinkwater (9'), Pedro Rodriguez (23'), Willian (73'-pen), dan Davide Zappacosta (88')

Dengan hasil tersebut, Chelsea naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 45 poin. Mereka unggul satu angka atas Manchester United yang ditahan imbang tanpa gol di Stadion Old Trafford oleh Southampton.

Baca: Hasil Liga Inggris Pekan ke-21, Mohamed Salah Jadi Aktor Kebangkitan The Reds

Pada pertandingan lainnya, Liverpool juga berhasil memetik hasil positif atas Leicester City. Tim asuhan Juergen Klopp meraih kemenangan 2-1 berkat performa impresif Mohamed Salah.

Liverpool tertinggal lebih dulu akibat gol Jamie Vardy yang tercipta saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Namun, pada babak kedua, tuan rumah bangkit dan berbalik unggul melalui dwigol Salah pada menit ke-52 dan 76.

Baca: Kenali Perilaku Berbeda dari Istri yang Selingkuh, Pria Wajib Waspada!

Kemenangan tersebut tidak mengubah posisi Liverpool di papan klasemen. The Reds masih menempati posisi keempat dengan perolehan 41 poin, unggul dua angka atas Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Pertandingan pekan ke-21 Premier League akan berlanjut pada Minggu (31/12/2017). Duel Crystal Palace vs Manchester City (19.00 WIB) dan West Bromwich Albion (23.30 WIB) akan menjadi laga penutup 2017.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help