Kalteng Kita

Wagub Perintahkan Dinas PU Kalteng Cek Lokasi Jembatan Patah

Kabar tentang jembatan patah akibat tergerus air anak sungai di Trans Kalimantan Sampit- Pangkalanbun, km 105 langsung menyebar di media sosial.

Wagub Perintahkan Dinas PU Kalteng Cek Lokasi Jembatan Patah
Istimewa
Jembatan patah Jalan Jenderal Soedirman Trans Kalimantan arah Sampit- Pangkalanbun, Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kabar tentang jembatan patah akibat tergerus air anak sungai di Trans Kalimantan Sampit- Pangkalanbun, km 105 langsung menyebar di media sosial.

Kejadian tersebut, langsung mendapat perhatian Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H Said Ismail , Sabtu (30/12/2017) yang mengaku mendapat kabar dari warga setempat melalui akun Facebook miliknya.

Wagub Kalteng pun, langsung memerintahkan instansi terkait untuk melakukan pemantauan ke lapangan dan mengatur lalulintas di jalur tesebut agar tidak terjadi antrean.

Baca: Rina Nose Lagi-lagi Diingatkan Netizen Soal Jilbab, Begini Jawabannya

"Jembatan jalan Jenderal Soedirman km 105 arah Sampit - Pangkalanbun anjlok, sementara pengendara masih bisa lewat jalan alternatif , jalan perusahaan tembus km 115 atau 107 atau 98,"ujar Wagub.

Wagub kemudian, memerintahkan, dinas terkait , khususnya dari Dinas PUPR bidang Bina Marga untuk cepat melakukan tindakan dalam mengatasi musibah tersebut.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help