TribunKalteng/

Kabar Palangkaraya

Ingat! Sore Ini Ada Aksi Freestyle Komunitas Motor di Bundaran Besar

Ya, Panggung Komunitas yang digelar Ditlantas Polda Kalteng ini memang dijadwalkan setiap dua pekan

Ingat! Sore Ini Ada Aksi Freestyle Komunitas Motor di Bundaran Besar

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Bagi Anda yang ingin bersantai di seputaran Kota Palangkaraya, ada baiknya pada Sabtu (23/12/2017) sore, kumpul-kumpul di kawasan Bundaran Besar.

Sambil menikmati sore di arena Car Free Day Jalan Katamso, pada saat itu rencananya juga akan digelar sebuah panggung komunitas dengan beragam aksi yang dijamin menantang.

Ya, Panggung Komunitas yang digelar Ditlantas Polda Kalteng ini memang dijadwalkan setiap dua pekan. Dan, sore ini merupakan pergelaran perdana dari program tersebut.

Baca: Ditlantas Polda Kalteng Bakal Buka Panggung Bebas, Tunjukkan Bakatmu di Sini!

"Kami sengaja mengundang dari berbagai kalangan komunitas untuk menunjukkan aksinya. Ini juga sebagai wadah berkreasi dan menyalurkan minat serta bakak mereka," ujar Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalteng AKBP Putu Dedy,

Pada panggung komunitas perdana nanti sore, bakal ada aksi freestyle motor simulator yang disuguhkan Dew Mentangai Performance.

Putu Dedy menyebut, pada kesempatan itu nantinya juga akan dimeriahkan Reggae dan Pheromoon Band.

"Yang pasti, melalui program ini kami ingin menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas sambil menghibur warga," timpal Putu Dedy. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help