Kabar Palangkaraya

Reuni Alumni IAIN Palangkaraya '94, Catat Tanggal dan Kegiatannya!

Pada Sabtu malam, digelar Lailatul Ijtima atau pertemuan dengan para petinggi IAIN Palangkaraya di aula kampus Jalan G Obos.

Reuni Alumni IAIN Palangkaraya '94, Catat Tanggal dan Kegiatannya!
Istimewa
Ilustrasi - Gedung FTIK IAIN Palangkaraya 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Terpisah dan kini banyak menyebar di berbagai daerah, lulusan IAIN Palangkaraya angkatan 1994 berencana kembali merekatkan jalinan kekerabatan dan silaturahmi.

Melalui sebuah kegiatan reuni, para alumni perguruan tinggi Islam terbesar di Kalteng ini pun mengundang seluruh rekan seangkatannya agar bisa berpartisipasi bersama keluarga.

"Pada dasarnya, ini digelar sebagai salah satu upaya menggalang kembali rasa persaudaraan setelah sekian lama terpisah. Sekaligus ini juga dimaksudkan sebagai salah satu dorongan dari para alumni untuk mendukung program pengembangan IAIN Palangkaraya," ujar Ketua Panitia Sapuadi.

Kegiatan reuni alumni IAIN Palangkaraya angkatan 1994 sendiri dijadwalkan pada Sabtu (23/12/2017) malam dan Minggu (24/12/2017).

Baca: Pangeran Alwaleed Melawan Tuduhan Korupsi, Tolak Serahkan Kekayaan

Baca: Anjing di Palangkaraya Banyak yang Mati Diracun, Ada Apa Ini?

Baca: Panglima TNI Anulir Rotasi 16 Perwira yang Dilakukan Jenderal Gatot Nurmantyo

Baca: Baru Dibangun, Ini Kawasan yang Keren buat Selfie di Palangkaraya

Pada Sabtu malam, digelar Lailatul Ijtima atau pertemuan dengan para petinggi IAIN Palangkaraya di aula kampus Jalan G Obos.

Sedangkan Minggu, digelar family gathering dengan aneka permainan di Taman Airwana Raya, sebuah lokasi agropolitan yang dimiliki oleh salah seorang alumni IAIN Palangkaraya angkatan 94.

"Untuk kegiatan ini, panitia juga menyiapkan doorprize. Jadi selain berwisata alam, kegiatan diharapkan juga menjadi ajang mengurangi kesuntukan dari aktivitas rutin peserta selama ini," timpal Sapuadi. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved