Sejarah Itu Terulang, Marcus/Kevin Gagal ke Semifinal BWF Superseries Finals 2017

Kekalahan ini pun mengulangi kegagalan Marcus/Kevin saat digulung lawan yang sama di turnamen yang sama setahun yang lalu.

Sejarah Itu Terulang, Marcus/Kevin Gagal ke Semifinal BWF Superseries Finals 2017
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi seusai mengalahkan pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, pada laga final Hong Kong Open 2017, di Hong Kong Coliseum, Minggu (26/11/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM - Akhirnya takluk ganda putra unggulan pertama, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dari wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dua set langsung 17-21, 17-21 di BWF Superseries Finals 2017, Kamis (14/12/2017).

Sempat bersaing ketat hingga skor sama kuat 10-10 pada gim pertama, Marcus/Kevin justru tidak mampu kembali mengimbangi lawannya setelah kehilangan tiga poin beruntun.

Sedangkan pada gim kedua walau sempat memimpin perolehan angka, Marcus/Kevin kembali mati kutu oleh permainan lawan yang justru mampu membalikkan keadaan hingga melaju mulus hingga meraih match point.

“Lawan tidak mudah 'dimatikan', mau diajak main seperti apa pun masuk terus. Kami sudah coba-coba ganti strategi, tetapi lawan memang lagi in banget,” kata Kevin dikutip BolaSport.com dari situs resmi PBSI.

Baca: Ini Daftar 21 Investasi Ilegal, Keuntungan yang Dijanjikan Tak Masuk Akal!

Kekalahan ini pun mengulangi kegagalan Marcus/Kevin saat digulung lawan yang sama di turnamen yang sama setahun yang lalu.

Kala itu pasangan berjulukan The Minions itu kalah straight game 15-21, 19-21 yang membuat mereka tersingkir dari babak grup Superseries Finals.

Pada pertandingan terakhir di grup A, Marcus dan Kevin akan menghadapi ganda putra peringkat tiga dunia, Li Junhui/Liu Yuchen.

Untuk lolos ke babak semifinal, kemenangan dua game langsung menjadi hal yang wajib diraih oleh ganda putra andalan Indonesia tersebut.

Berita ini ditayangkan BolaSport.com dengan judul: BWF Superseries Finals 2017 - Lawan On Fire, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Gagal Lolos Lebih Awal

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help