Kabar Palangkaraya

Aksi Kutuk Donald Trump Bergema di Bundaran Palangkaraya

Untuk menghindari kemacetan akibat aksi tersebut, polisi melakukan rekayasa arus lalulintas di sekitar bundaran besar Palangkaraya

Aksi Kutuk Donald Trump Bergema di Bundaran Palangkaraya
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Aparat saat melakukan pengamanan dalam aksi kutuk Donald Trump di Bundaran Besar Palangkaraya. Presiden AS tersebut seenaknya mengeluarkan keputusan yang memancing kemarahan ummat islam dunia. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Aksi mengutuk Keputusan Presiden AS, Donald Trump yang dilakukan ratusan warga muslim Kalimantan Tengah yang tergabung dalam Kesatuan Ummat Islam (KUI) Kalimantan Tengah di Bundaran Besar Palangkaraya, Jumat (15/12/2017) mendapat pengawalan polisi.

Aksi yang digelar, sejak pukul 13.30 wib tersebut, berjalan lancar hingga bubar pukul 14.30 wib dengan pengawalan sebanyak 400 orang anggota polri kalangan wanita hingga pria.

Untuk menghindari kemacetan akibat aksi tersebut, polisi melakukan rekayasa arus lalulintas di sekitar bundaran besar Palangkaraya, sehingga saat aksi lalulintas berjalan lancar.

Baca: Dua Polisi yang Diusir Warga karena Razia Jadi Viral, Begini Penjelasan Kasat Lantas

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan, pihaknya menurunkan hingga 400 an orang personil daru berbagai kesatuan di Polda Kalteng dan Polres Palangkaraya.

"Aksinya berjalan dengan aman dan lancar dan selama aksi dilakukan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan, mereka lapor dan bubar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, sehingga petugas ai juga bubar," ujarnya. (faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help