TribunKalteng/

Kabar Kapuas

Tinjau Banjir di Dua Kecamatan, Bupati Kapuas Rela Berbasah-basah

Sebab dengan terjadinya banjir, selain akses jalan terganggu juga warga tak bisa melakukan aktifitasnya untuk bekerja.

Tinjau Banjir di Dua Kecamatan, Bupati Kapuas Rela Berbasah-basah
tribunkalteng.com/jumadi
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama instansi terkait mendatangi para korban banjir, terutama di Desa Talikung Punai, Kecamatan Kapuas Murung dan Desa Dadahup, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, Kamis (14/12/2017) pagi. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Banjir yang terjadi pada puluhan desa dan empat kecamatan menyisakan rumah rumah warga tenggelam. Mereka tak bisa bekerja dan warga sangat memerlukan bantuan dari pihak terkait.

Sebab dengan terjadinya banjir, selain akses jalan terganggu juga warga tak bisa melakukan aktifitasnya untuk bekerja.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama instansi terkait mendatanggi para korban banjir, terutama di Desa Talikung Punai, Kecamatan Kapuas Murung dan Desa Dadahup, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, Kamis (14/12/2017) pagi.

Baca: Mengaku Jatuh Cinta, Anak Kandung Dicabuli Sampai Hamil

Dengan menyingsingkan celana, Ben tak segan berjalan di tengah lokasi dengan ditemani Kepala BPBD Kapuas Panahatan Sinaga serta Camat Dadahup Randu Ramba dan Plt Camat Kapuas Murung.

Dalam kunjungannya itu, secara simbolis Ben menyerahkan bantuan korban banjir berupa logistik berisikan seperti beras, sembako serta makanan ringan lainnya.

Bupati juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga Desa Dadahup di Kecamatan Dadahup. Bupati dan rombongan meninjau lokaai banjir dengan menggunakan tiga buah speedboat. Sebab untuk jalan darat tak bisa dilalui karena banjir. (TRIBUNKALTENG.COM/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help