Kabar Murungraya

Duel Dua Bersaudara di Murungraya, Saling Bacok, Satu Tewas

Kedua korban diketahui warga dan diberikan pertolongan ketika salah seorang diantaranya yang mengalami luka parah

Duel Dua Bersaudara di Murungraya, Saling Bacok, Satu Tewas
Polsek Sumber Barito
Korban Ono (37) saat diberikan pertolongan oleh petugas medis RS setempat

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Warga Puruk Cahu, Kabupaten Murungraya, Kaimantan Tengah digegerkan ulah dua bersaudara warga Tumbang Kunyi Kecamatan Sumber Barito.

Dua warga Murungraya ini diduga berkelahi menggunakan senjata tajam, pada, Senin (11/12/2017) dini hari di rumahnya yang ada di pelosok atau lima dari Purukcahu Ibukota Murungraya.

Kedua korban diketahui warga dan diberikan pertolongan ketika salah seorang diantaranya yang mengalami luka parah, saat berteriak meminta tolong sedangkan satu korban lainnya dalam keadaan tak bernyawa.

Baca: Obok-obok Pasar Tradisional Palangkaraya, Begini Kesimpulan Hasil Pantauan Satgas Pangan

Informasi dari Hamdi, warga Purukcahu, kejadian duel maut tersebut diperkirakan pukul 02.00 WIB dini hari dan belum diketahui persis penyebabnya.

"Saat itu keduanya ditemukan warga di dalam rumah milik Lanjeng  (45) yang tewas dengan kondisi mengenaskan, penuh luka bacok, dalam kejadian tersebut," ujarnya.

Sedangkan, yang tak lain adalah saudaranya sendiri, bernama Ono (37) juga dalam keadaan luka parah, dan hingga, Rabu (13/12/2017) masih dalam perawatan intensif di RS setempat, dia belum bisa dimintai keterangan. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help