Liga Inggris

Chelsea Selisih Gol dengan Manchester United, Simak Hasil Liga Inggris Rabu Dini Hari Tadi

Burnley menyodok ke posisi 4 besar melewati Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur dengan torehan 35 poin dari 17 penampilan.

Chelsea Selisih Gol dengan Manchester United, Simak Hasil Liga Inggris Rabu Dini Hari Tadi
Oli Scarff/AFP/BolaSport.com
Gelandang Chelsea, Pedro Rodriguez (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stadion John Smith's, Huddersfield, pada 12 Desember 2017. OLI SCARFF/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUNKALTENG.COM, INGGRIS - Gelaran Liga Inggris tengah pekan atau pekan ke-17 baru merampungkana tiga laga pada Rabu (13/12/2017) dini hari WIB.

Pada laga pertama, Burnley menjamu Stoke City di Stadion Turf Moor. Perlu menunggu hingga menit ke-89 bagi tuan rumah untuk menciptakan gol kemenangan.

Aksi Ashley Barnes memanfaatkan umpan Scott Arfield menjadi satu-satunya gol pada laga tersebut sekaligus memastikan tambahan tiga poin bagi Burnley.

Burnley menyodok ke posisi 4 besar melewati Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur dengan torehan 35 poin dari 17 penampilan.

Baca: Hakim Vonis Bebas Terdakwa Pencucian Uang di Terminal Peti Kemas Palaran

Sementara di laga lain antara Crystal Palace vs Watford, gol cepat Daryl Janmaat dibalas dengan comeback tuan rumah pada menit-menit akhir.

Diawali umpan crossing Richarlison dari sisi kiri, sundulan Janmaat tak mampu diantisipasi kiper Crystal Palace, Julian Speroni.

Angin berubah pada menit ke-88 ketika Tom Cleverley mendapat kartu kuning kedua.

Palace yang unggul jumlah pemain berhasil mencuri dua gol di menit-menit akhir.

Gol Bakary Sako (88') dan James McArthur (90+2) membawa kemenangan bagi tuan rumah.

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help