Kabar Kampus

IAIN Palangkaraya Gandeng Universitas Muhammadiyah Banjarmasin

MoU ini langsung ditindaklanjuti dengan penyelenggaraan INACELT 2017. Beberapa dosen dari UM Banjarmasin

IAIN Palangkaraya Gandeng Universitas Muhammadiyah Banjarmasin
Istimewa
Pejabat sivitas akademik IAIN Palangkaraya foto bersama dengan pihak UM Banjarmasin usai penandatanganan MoU, Senin (11/12/2017). 

1TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Upaya meningkatkan mutu dan kualitas perguruan tinggi, terus dilakukan IAIN Palangkaraya.

Jika selama ini kerja sama di bidang pendidikan dilakukan dengan perguruan tinggi luar negeri, kali ini Universitas Muhammadiyah Banjarmasin yang menjadi pilihan.

Senin (11/12/2017), kerja sama yang dituangkan melalui sebuah nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dilakukan kedua belah pihak.

Baca: IAIN Palangkaraya Tuan Rumah INACELT 2017, 3 Pembicara Internasional Dihadirkan

"Pada intinya, kerja sama ini terkait pada upaya mewujudkan cita-cita yang terkandung dalam Tri Darma Perguruan Tinggi, yaknj pada bidang penelitian, pendidikan dan pengajaran, serta pengabdian masyarakat," ujar Rektor IAIN Palangkaraya Ibnu Elmi AS Pelu.

Menurut dia, salah satu indikator meningkatnya kualitas sebuah Perguruan Tinggi adalah pada kualitas dan kuantitas kerjasama dengan Perguruan Tinggi lainnya.

MoU ini langsung ditindaklanjuti dengan penyelenggaraan INACELT 2017.

Beberapa dosen bahasa Inggris UM Banjarmasin hadir, baik sebagai pembicara maupun sebagai peserta. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved