TribunKalteng/

Jadi Saksi Pernikahan Suaminya dengan Adik Kandung Sendiri, Curhatan Wanita Ini Menyayat Hati

Sepintas, foto itu tidak aneh sama sekali yang menujukkan akad nikah pada umumnya. Namun ternyata kisah dibaliknya begitu menyayat hati,

Jadi Saksi Pernikahan Suaminya dengan Adik Kandung Sendiri, Curhatan Wanita Ini Menyayat Hati

TRIBUNKALTENG.COM - Di linimasa Facebook seringkali menghadirkan cerita yang tak terduga.

Beberapa hari yang lalu, seorang pengguna Facebook menumpahkan isi hatinya melalui status dan foto akad nikah sang adik.

Selama ini berita suami beristri lebih dari satu atau suami direbut pelakor mungkin sudah tak asing, tapi bagaimana jika suami menceraikan istri pertama kemudian menikahi adik sang mantan istri?

Dan kisah ini benar-benar ada dan dibagikan oleh seorang pengguna Facebook bernama Alvia Art’s melalui keterangan fotonya.

Baca: Curhat Ibu Muda Ini Jadi Viral, Kalau Suami Tergoda Wanita Lain, Saya Bisa Apa

Sepintas, foto itu tidak aneh sama sekali yang menujukkan akad nikah pada umumnya. Namun ternyata kisah dibaliknya begitu menyayat hati, tragis dan miris!

Ada dua foto, satunya foto prosesi pernikahan dan yang lainnya foto selfie dua orang wanita.  Ada perempuan mengenakan pakaian pengantin dan satu lagi yang memegang kamera berkerudung hitam. Keduanya tersenyum namun hanya si kerudung hitam yang menatap ke arah kamera.

Sekilas semuanya terlihat bahagia, namun kisah pilu bersemayam di dalam foto selfie itu.

Rupa-rupanya, si kerudung putih itu merupakan sang adik yang baru saja menikah. Tapi naasnya, suami adiknya tak lain dan tak bukan adalah mantan suami kakanya sendiri. Bila dulu ia yang disaksikan, saat ini dia harus rela menjadi saksi nikah.

Baca: Mengharukan! Nikahkan Suami dengan Adik Kandungnya, Ini yang Lalu Tejadi pada Sang Istri

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help