TribunKalteng/

Kabar Barito Utara

Kelotok Pecah Tabrak Tongkang Kayu, Anak dan Ayah Tenggelam di Sungai Barito

Kecelakaan itu, Kamis (7/12/2017), sekitar pukul 13.30 WIB, kelotok yang ditumpangi keduanya dinahkodai Arsuni, saat mereka naik kelotok arus dera

Kelotok Pecah Tabrak Tongkang Kayu, Anak dan Ayah Tenggelam di Sungai Barito
Istimewa
Hingga hari ini, Jumat (8/12/2017) warga terus melakukan pencarian korban hilang di DAS Barito, Barito Utara, Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, MUARATEWEH – Malang nasib anak dan ayah yakni Wahyu Joni Andean (34) dan anaknya yang berumur sekitar tiga tahun belum diketahui namanya, yang tinggal di RT 01, Desa Ruji, Kecamatan Montallat, Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas air di Sungai Barito wilayah Desa Pepas, Kecamatan Montallat, Barito Utara yang saat itu kelotok yang ditumpangi menabrak tongkang sarat berisi kayu gelondongan milik perusahaan kayu PT Daya Sakti (DS), sehingga pecah dan tenggelam hilang sampai hari ini, Jumat (8/12/2017).

Kecelakaan itu, Kamis (7/12/2017), sekitar pukul 13.30 WIB, kelotok yang ditumpangi keduanya dinahkodai Arsuni, saat mereka naik kelotok arus deras sehingga kelotok oleng dan menghantam tongkang bermuatan kayu yang sedang bongkar muat.

Akibat kejadian tersebut, ayah dan anak tenggelam dan menghilang. Sampai saat ini, warga, TNI dan Polri berusaha mencari korban hilang tersebut, namun belum juga diketahui nasibnya."Sampai Jumat pagi ini warga masih melakukan pencarian korban,"ujar Ariffin, warga Muara Teweh. (faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help