Info Sehat

Ada Waktu yang Tidak dianjurkan untuk Mandi, Bisa Bikin Jantung Kamu Rusak!

Menjelang musim libur panjang kayak gini, kebiasaan mandi yang biasanya rutin dilakuin tiap hari akhirnya jadi nggak terjadwal dan nggak beraturan.

Ada Waktu yang Tidak dianjurkan untuk Mandi, Bisa Bikin Jantung Kamu Rusak!
tribunkalteng/net
Ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM - Hayo ngaku aja deh, ada nggak di antara kalian yang jadi males banget mandi kalo lagi liburan?

Menjelang musim libur panjang kayak gini, kebiasaan mandi yang biasanya rutin dilakuin tiap hari akhirnya jadi nggak terjadwal dan nggak beraturan.

Buat kamu yang sering begini, hati-hati lho, karena waktu mandi ternyata juga memiliki efek bagi kesehatan.

Menurut rumus kesehatan, ada tiga waktu yang nggak disarankan buat mandi.

Baca: Lihat Jasad Wanita Cantik Jadi Begini, Pemandi Mayat Mendadak Pingsan, Ternyata . . .

Pada waktu-waktu tersebut, kondisi jantung sedang melemah sehingga beresiko menyebabkan kematian mendadak.

Ini dia tiga waktu yang kurang tepat buat mandi.

30 Menit Setelah Waktu Ashar

Mandi setelah jam 15.00-an nggak disarankan karena pada saat itu kondisi darah tubuh sedang dalam keadaan panas.

Sehingga, mandi pada waktu tersebut bisa mengakibatkan rasa lelah dan letih yang berdampak kurang baik buat tubuh.

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help