TribunKalteng/

Kalteng Kita

Ditlantas Polda Kalteng Bakal Buka Panggung Bebas, Tunjukkan Bakatmu di Sini!

Digelar tiap dua minggu dengan mengusung tema berbeda pada setiap pergelarannya.

Ditlantas Polda Kalteng Bakal Buka Panggung Bebas, Tunjukkan Bakatmu di Sini!
tribunkalteng.com/mustain khaitami
Ilustrasi - Aktivitas warga di Bundaran Besar Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Anggota komunitas di Kota Palangkaraya bakal punya bakal punya tempat tersendiri untuk busa unjuk kemampuan di panggung.

Itu karena, Dirkantas Polda Kalteng akan membuka panggung khusus yang secara bebas bisa digunakan berbagai anggota komunitas unjuk gigi.

"Ini lebih pada upaya penyediaan tempat bagi berbagai komunitas dalam berekspresi. Lokasinya di kawasan Bundaran Besar Palangkaraya, sehingga juga bisa dilihat banyak orang," kata Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol Eko Waluyo, Kamis (6/12/2017).

Baca: Berhasil Tekan Kecelakaan Lalu Lintas, Polda Kalteng Raih Penghargaan Nasional

Panggung bebas ini diberi nama Panggung Community. Digelar tiap dua minggu dengan mengusung tema berbeda pada setiap pergelarannya.

Didampingi Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalteng AKBP Putu Dedy, dikatakan pada setiap penampilan nantinya akan disisipi program tertib berlalu lintas.

Dengan begitu, masyarakat juga tidak jenuh dan sekaligus bisa belajar bagaimana bisa aman dalam berkendara.

Panggung Community dijadwalkan mulai digelar pada Sabtu (23/12/2017). Tema yang diangkat adalah Natal Kebangsaan karena dianggap paling relevan.

"Jika mendaoatkan izin, kami juga akan jadikan kawasan Jalan Katamso untuk arena Car Free Nigth untuk mengakomodasi kegiatan para anggota komunitas berkespresi di sana," kata Eko Waluyo.

Karena perdana, panggung bebas ini baru dimulai di Palangkaraya. Ke deoan, Eko Waluyo berencana mengembangkannya ke seluruh jajaran Polres se-Kalteng.

Bagi masyarakat yang butuh informasi tentang lalu lintas, bisa diunduh di Line dikyasa_kalteng. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help