TribunKalteng/

Kabar Kapuas

Waspada Jalan Bergelonbang, Ini Titik Rawan Kecelakaan di Jalur Trans Kalimantan

setelah disurvei bersama tiga unsur terkait, ternyata kontruksi jalan tersebut ada masalah dan jalan tersebut merupakan jalan provinsi.

Waspada Jalan Bergelonbang, Ini Titik Rawan Kecelakaan di Jalur Trans Kalimantan
Tribunkalteng.com/jumadi
tim yang terdiri dari Satlantas Polres Kapuas, Dishub Kapuas serta dari Dinas Pekerjaan Umum PUPR Provinsi Kalteng sedang berembuk usai melakukan survai di lapangan. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Setelah mendapatkan laporan dari 16 orang warga setempat dengan surat resmi, maka Tim yang terdiri dari Satlantas Polres Kapuas, Dishub serta Dinas Pekerjaan Umum atau PUPR Kabupaten Kapuas turun langsung ke lapangan melakukan pengecekan, terutama di kawasan Jalan Trans Kalimantan, Sei Beras Kecamatan Selat Kota Kualakapuas, Rabu (6/12/2017).

Untung S, Kasi Lalulintas Jalan Dishub Kabupaten Kapuas mengatakan, setelah disurvei bersama tiga unsur terkait, ternyata kontruksi jalan tersebut ada masalah dan jalan tersebut merupakan jalan provinsi.

Untuk itu pihaknya bermohon kepada Dinas PUPR Provinsi Kalteng agar segara melakukan perbaikan sebelum Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Baca: Kasihan! Sakit, Eh Penumpang Bus Ini Malah Ditinggalkan Telantar di Tepi Jalan

Pantauan di lapangan, sebenarnya masih banyak jalan yang bergelombang dan sangat membahayakan bagi pemakai jalan, seperti di km 10, 11, 6 dan di Km 4 Anjir Kapuas Timur. Belum lagi jalan yang berada di kawasan Basarang.

Warga meminta kalau mau memperbaiki, seperti tambal sulam lakukan survey dari km 14 Kapuas Timur (Batas Batola - Kapuas) hingga ke km 15 Basarang (Batas Pulpis -Kapuas). Setelah itu baru dilakukan tambal sulam.(TRIBUNKALTENG.COM/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help