Tips

Pernah Coba Bantal Kotor Masuk Kulkas? Ini Keajaibannya!

Diantara semua perlengkapan tidur, bantal lebih sulit untuk dibersihkan atau dicuci, ada dua cara mudah tanpa harus disikat

Pernah Coba Bantal Kotor Masuk Kulkas? Ini Keajaibannya!
Istimewa/kolase sripo

Setelah 6-24 jam keluarkan bantal tersebut barulah dijemur di bawah matahari.

Maka kuman akan terbunuh secara tuntas!

Baca: Model Tampan Ini Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun, Akibat Diet Ketat?

Cara kedua, batal atau guling dimasukan kedalam plastik sampah yang belum pernah dipakai.

Usahakan plastik sampah yang warna hitam dan dibungkus dengan baik ya.

x

 Jemur di bawah terik matahari sekitar 2 jam. Bebas deh dari kuman bakteri!

Gimana kalau kasurnya yang udah lama jadi kuning?

Terus kalau mau jemur di bawah matahari mau angkat ke luar aja ribet, lebih gak mungkin lagi dimasukin ke kulkas. Jadi giman dong?

Nah, jangan panik duku cara hilanginya juga sederhana banget!

Caranya: ambil pembersih vakum, bersihkan debu-debu yang kelihatan di atas ranjang

c
Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help