TribunKalteng/

Mauro Icardi Tolak Gabung Real Madrid

Hal ini dipicu oleh ketajaman yang berhasil ditunjukkan Icardi di Liga Italia 2017-2018 dengan sukses mencetak 16 gol dari 15 pertandingan

Mauro Icardi Tolak Gabung Real Madrid
MIGUEL MEDINA/AFP
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang AC Milan dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 15 Oktober 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM - Performa hebat striker Inter Milan, Mauro Icardi, telah membuat dirinya sering kali dikait-kaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa, terutama Real Madrid.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Mauro Icardi selalu dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Hal ini dipicu oleh ketajaman yang berhasil ditunjukkan Icardi di Liga Italia 2017-2018 dengan sukses mencetak 16 gol dari 15 pertandingan.

Berdasarkan kabar terakhir, Real Madrid disebut telah siap menggelontorkan dana hingga 110 juta euro (sekitar Rp 1,8 triliun) sesuai dengan klausul pelepasan yang ada di kontrak Icardi bersama Inter Milan.

Real Madrid sangat ingin mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun itu di dalam timnya untuk menggantikan Karim Benzema yang performanya tengah merosot serta peremajaan di lini serang mereka.

Ramainya rumor mengenai dirinya akan bergabung dengan Real Madrid membuat Icardi mengeluarkan pernyataan tegas bahwa dirinya sangat bahagia di Inter Milan.

Baca: Tanpa Giorgio Chiellini, Juventus Kontra Olympiakos di Fase Liga Champions

"Real Madrid? Keluarga saya bahagia di Italia. Inter Milan berada di posisi pertama dan saya menjadi pencetak gol terbanyak. Hal apa lagi yang bisa saya minta lebih dari ini?" Tutur Icardi seperti dikutip BolaSport.com dari Telefe.

Kini, Icardi pun sedang berada dalam negosiasi untuk memperpanjang kontraknya di Inter Milan yang dikabarkan berdurasi 5,5 tahun atau hingga Juni 2023.

Upah Icardi di Inter Milan juga dikabarkan bakal meningkat menjadi 7 juta euro (sekitar Rp 113 miliar) per musim dan menghapus klausul pelepasan yang ada.

Baca: Ini Rekaman Fan Benevento Saat Kipernya Memasukkan Gol ke AC Milan

Selain berhasil mengantarkan Inter Milan duduk di puncak klasemen Liga Italia pada pekan ke-15, performa dan gol-gol dari Icardi pun telah membuka peluangnya membela tim nasional Argentina di putaran final Piala Dunia 2018.

"Saya percaya bahwa panggilan ke timnas Argentina yang saya dapat adalah hadiah atas apa yang telah saya lakukan sejauh ini bersama Inter," kata Icardi.

"Semuanya berjalan dengan baik pada saat ini dan saya berharap semuanya bisa terus seperti ini hingga akhir musim. Dengan tingkat pencapaian ini saya akan memiliki kesempatan untuk pergi ke Rusia," ucapnya.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help