TribunKalteng/

Laga Terakhir, Timnas Kirgistan Menghadapi Timnas Indonesia

Diguyur hujan hampir sepanjang pertandingan, Timnas Kirgistan unggul cepat sejak menit pertama lewat gelandang Zemlianukhin Anton

Laga Terakhir, Timnas Kirgistan Menghadapi Timnas Indonesia
BolaSport.com/Segaf Abdullah
Laga Timnas Indonesia melawan Timnas Mongolia dalam Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (3/12/2017) malam WIB. 

TRIBUNKALTENG.COM - Timnas Kirgistan mengalahkan Timnas Brunei Darussalam dengan skor 4-0 pada laga kedua Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (3/12/2017) sore WIB.

Diguyur hujan hampir sepanjang pertandingan, Timnas Kirgistan unggul cepat sejak menit pertama lewat gelandang Zemlianukhin Anton.

Skuat arahan Kudrenko Igor tersebut memimpin dua gol pada babak pertama berkat sundulan bek Baimatov Azamat pada menit ke-32.

Timnas Kirgistian menambah dua gol pada paruh kedua.

Baimatov Azamat mencetak gol keduanya dalam laga ini pada menit ke-55.

Lima menit berselang, Timnas Kirgistan mengunci kemenangan via sumbangan Saarbekov Kadyrbek.

"Kami mampu menang tetapi tidak dengan permainan terbaik. Kondisi lapangan yang kurang baik menyulitkan kami," ucap gelandang Duishobekov Baktyiar seusai pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Timnas Kirgistan memimpin klasemen dengan enam poin.

Pada laga terakhir, Timnas Kirgistan bakal menghadapi Timnas Indonesia, Rabu (6/12/2017) sore WIB.

"Kami menargetkan menang atas Indonesia. Permainan mereka cepat ditambah faktor tuan rumah yang menjadi keuntungan. Tetapi, kami sudah siap," kata Duishobekov Baktyiar.

Mengamini Duishobekov Baktyiar, pelatih Timnas Brunei Darussalam, Stephen Ng juga mengeluhkan kondisi lapangan yang kurang baik lantaran intensitas hujan yang tinggi di Banda Aceh, beberapa hari belakangan.

"Lapangan ini sangat menyulitkan pemain. Mereka tidak terbiasa bermain di atas lumpur. Meski begitu, Kirgistan memang lawan yang bagus," Stephen Ng.

Hasil ini merupakan kekalahan beruntun Timnas Brunei Darussalam dengan skor 0-4.

Sebelumnya, tim negara Petro Dollar tersebut kalah dengan skor yang sama dari Timnas Indonesia.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help