TribunKalteng/

Kalahkan Arsenal, Ibrahimovic Tidak Ikut, Ini Penjelasan Mourinho

Pemain berusia 36 tahun itu juga telah empat kali tampil membela Manchester United, meski baru sebagai sebagai pengganti

Kalahkan Arsenal, Ibrahimovic Tidak Ikut, Ini Penjelasan Mourinho
PAUL ELLIS/AFP
Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Nemanja Matic, menjalani sesi latihan di Carrington, Manchester, Inggris, pada 21 November 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan alasan dirinya tidak menyertakan striker Zlatan Ibrahimovic saat timnya bertandang ke markas Arsenal, Stadion Emirates, pada pekan ke-15 Liga Inggris, Minggu (3/12/2017).

Zlatan Ibrahimovic telah pulih dari cedera. Pemain berusia 36 tahun itu juga telah empat kali tampil membela Manchester United, meski baru sebagai sebagai pengganti.

Namun, pada laga kontra Arsenal, nama Ibrahimovic tidak tertera, baik di susunan starter dan juga bangku cadangan tim.

Hal ini sempat mengundang pertanyaan mengenai kondisi Ibrahimovic yang sebenarnya.

Beberapa di antaranya percaya bahwa cedera yang dialami pemain asal Swedia itu kembali kambuh.

Namun, hal itu dibantah oleh Mourinho. Ia mengatakan bahwa Ibrahimovic hanya perlu mempersiapkan fisiknya di area-area tertentu.

Baca: Di Pekan ke-15 De Bruyne Kini Sudah Mengemas 8 Assist

"Dia tidak mengalami cedera. Dia hanya butuh kerja keras di area berotot-otot yang menopang lututnya yang sempat bermasalah," ucap Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Ketika kembali bermain, ia juga akan memiliki stamina yang dibutuhkan. Ia belum bisa bermain dalam beberapa hari kedepan dan siklus kerjanya akan berakhir setelah pertandingan menghadapi CSKA," tuturnya.

Dalam empat pertandingan pertama bersama Manchester United musim ini, Ibrahimovic belum berhasil mencetak sebiji gol pun.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help