TribunKalteng/

Chelsea Vs Atletico, Ini Jadwal Siaran Langsung Liga Champions

Namun, kemenangan belum menjamin pasukan Diego Simeone lolos. Los Rojiblancos masih harus melihat hasil pertandingan lain

Chelsea Vs Atletico, Ini Jadwal Siaran Langsung Liga Champions
Eden Hazard menghidar dari upaya clearance Juanfran pada pertandingan Liga Champions antara Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (27/9/2017).(AFP/Javier Soriano) 

TRIBUNKALTENG.COM - Liga hidup-mati akan tersaji di Stamford Bridge ketika Chelsea menjamu Atletico Madrid dalam matchday terakhir penyisihan Grup C Liga Champions, Selasa (5/12/2017) atau Rabu ini hari WIB.

Duel ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional, SCTV, pada pukul 02.45 WIB.

Chelsea sudah memastikan diri lolos karena mengumpulkan total 10 poin, unggul empat angka atas Atletico yang ada di urutan ketiga.

Dengan demikian, Atletico tak punya pilihan selain menang untuk menguak asa maju ke fase knock-out kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa ini.

Namun, kemenangan belum menjamin pasukan Diego Simeone lolos. Los Rojiblancos masih harus melihat hasil pertandingan lain antara AS Roma yang menjmau Qarabag.

Bila Roma menang maka sia-sialah raihan tiga poin Atletico karena saat ini Giallorossi, julukan AS Roma, unggul dua angka atas Atletico.

Secara keseluruhan, Chelsea dan Atletico sudah bertemu sebanyak enam kali dan rekor pertemuannya imbang.

Mereka berbagi kemenangan sebanyak dua kali dan dua pertemuan lainnya berakhir imbang.

Namun pada pertemuan tahun ini, Chelsea mengalahkan Atletico.

Dalam duel di Wanda Metropolitano pada 27 September lalu, The Blues menang 2-1.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help