TribunKalteng/

Alvaro Morata Kini Senang di Chelsea dan Tak Mau Diganggu

dari Real Madrid musim ini tampil menawan bersama klub barunya Chelsea di Liga Inggris dengan berhasil mengemas sembilan gol

Alvaro Morata Kini Senang di Chelsea dan Tak Mau Diganggu
DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP
Striker Chelsea, Alvaro Morata, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Newcastle United dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, pada 2 Desember 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM - Mantan penyerang Real Madrid yang kini berseragam Chelsea, Alvaro Morata berharap mantan klubnya tidak merindukan dirinya.

Alvaro Morata yang baru saja pindah dari Real Madrid musim ini tampil menawan bersama klub barunya Chelsea di Liga Inggris dengan berhasil mengemas sembilan gol.

Sementara di sisi sebaliknya Real Madrid lini depan Real Madrid mengalami paceklik gol di Liga Spanyol.

Total duo penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema hanya mencetak 2 gol sepanjang musim ini.

Hal ini membuat para pendukung Real Madrid merindukan sosok Morata di Santiago Bernabeau.

Penyerang 25 tahun ini sendiri mengatakan bahwa senang mengetahui dirinya dirindukan para pendukung Real Madrid namun Morata justru berharap mantan timnya tidak merindukan dirinya.

"Saya tidak tahu apakah Real Madrid merindukan saya atau tidak, tapi senang orang mengatakannya," ujar Morata dilansir BolaSport.com dari TVE.

"Saya berharap, meskipun, mereka tidak harus mengatakan ini, karena itu akan Berarti semuanya berjalan dengan baik dan aya harap Cristiano Ronaldo mencetak banyak gol di Real Madrid, meski saya berharap dia kelelah pada saat Piala Dunia," tambahnya.

Baca: Kalahkan Arsenal, Ibrahimovic Tidak Ikut, Ini Penjelasan Mourinho

Penyerang yang pernah bermain di Juventus ini berharap Cristiano Ronaldo kelelahan di Piala Dunia karena Spanyol dan Portugal harus berada satu Grup di Piala Dunia 2018 di Rusia 2018 yaitu di Grup B.

Morata juga mengungkapkan bahwa dirinya menemukan kehidupan baru yang bahagia di klubnya sekarang Chelsea.

"Jika saya mencari barang seperti uang atau kota pilihan maka saya akan tinggal di Real Madrid karena saya memiliki segalanya."

"Tapi ketika Anda tahu memiliki kesempatan realistis untuk bermain setiap pertandingan jika Anda berlatih dengan baik dan saya bermain tidak terlalu banyak tahun lalu," tegas Morata mengenai keputusannya meninggalkan Real Madrid," ujar penyerang berpaspor Spanyol tersebut.

Pria Spanyol ini juga mengatakan bahwa pelatihnya kini Antonio Conte adalah pelatih yang selalu menuntut para pemainnya untuk keluar dari zona nyaman.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help