TribunKalteng/
Home »

News

» Jakarta

Selebrita

Soal Insiden di Jalur Busway, Dewi Perssik akan Diperiksa Terkait Dugaan Melawan Petugas dan Fitnah

Argo Yuwono menerangkan, penyidik akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Soal Insiden di Jalur Busway, Dewi Perssik akan Diperiksa Terkait Dugaan Melawan Petugas dan Fitnah
instagram

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Polisi akan memeriksa Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya, dalam kasus dugaan ancaman kekerasan, melawan petugas, dan fitnah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menerangkan, penyidik akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Keduanya dilaporkan oleh petugas Transjakarta bernama Harry Maulana Saputra atas dugaan ancaman kekerasan, melawan petugas, dan fitnah.

Baca: Dewi Perssik Posting Foto Pakai Daster, Ini Kata Netter

"Tentunya sehabis laporan itu Polda akan menindak lanjuti penyelidikan," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Penyidik ingin mendalami keterangan dari Dewi Perssik dan Angga Wijaya terkait peristiwa mobil Jaguar bernomor polisi B 12 DP hendak menerobos jalur bus Transjakarta di depan Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017) lalu.

Termasuk mendalami pengakuan Dewi Perssik yang mengatakan, ingin menerobos busway lantaran membawa orang yang tengah sakit.

Baca: Merasa Dipermalukan Petugas Transjakarta, Dewi Perssik Curhat Begini

"Siapa pemilik mobil itu. Apakah memang dikawal oleh polisi. Kalau memang dikawal, polisinya siapa? Apakah dia membawa orang sakit. Lalu jalau bawa harus jelas yang sakit siapa. Kan' nanti banyak saksi kita minta keterangan dan penyidik sudah ke sana untuk pengecekan," ujar Argo.

Sebab, berdasarkan penelusuran pihak kepolisian, tidak ada anggota Patroli dan Pengawalan yang bertugas mengawal Dewi Perssik, "Tidak ada," ujar Argo. (Tribunnews.com/Dennis Destryawan)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help