TribunKalteng/

Citizen Joùrnalist

Galang BEM dan OKP, KNPI Kotim Gelar Pelatihan Kepemimpinan Perempuan

Kegiatan Pelatihan tersebut dilaksanakan di Balai Penataran Guru Km. 7 Sampit-Pangkalanbun selama 2 hari

Galang BEM dan OKP, KNPI Kotim Gelar Pelatihan Kepemimpinan Perempuan
Istimewa
Para peserta Pelatihan Kepemimoinan Perempuan foto bersama dengan Dewan Pembina KNPI Kotawaringin Timur, Dr HM Thamrin Noor. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Pelatihan Kepemimpinan Perempuan yang dilaksanakan oleh Dewan pimpinan daerah KNPI Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sebanyak 35 peserta yang terdiri dari pengurus KNPI, Organisasi Kepemudaan (OKP), dan BEM yang ada di Kota Sampit berkumpul di Balai Penataran Guru Km. 7 Sampit-Pangkalanbun selama 2 hari dari tanggal 2 sampai 3 Desember 2017.

"Dalam kegiatan ini kami mengusung tema proud to be a women, proud to be a leader. Tujuan dari kegiatan ini mampu mencetak lebih banyak lagi pemimpin perempuan yang tangguh, cerdas dan berwawasan luas" papar Nuraiifah yang merupakan ketua panitia dalam kegiatan tersebut .

"Kami telah menyiapkan beberapa pemateri yang tentunya akan menyampaikan materi yang tepat agar mampu memberi motivasi dan semangat kepada para peserta dalam kegiatan ini" tambah Nuraiifah.

"Kegiatan pelatihan perempuan ini adalah kegiatan pelatihan perempuan pertama yang kami laksanakan dalam periode kepengurusan kami" tutur Endra Rosana ketua KNPI Kabupaten Kotawaringin Timur dalam sambutanya.

Endra juga menambahkan harapannya dengan kegiatan ini mampu mencetak pemimpin-pemimpin perempuan lebih banyak lagi di Kabupaten Kotawaringin Timur ini.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Kotawaringin Timur ini dibuka secara oleh Dr HMThamrin Noor MM yang merupakan Dewan Pembina.

"Tentu saya berharap tidak hanya sampai disini teruslah berinovasi dan berkarya dalam mencetak generasi pemuda kedepanya" tutur Thamrin. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help