TribunKalteng/

Anak Anda Berpotensi Jadi Orang Jenius? Kenali dari Tanda Ini di Usia 1 - 10 Tahun!

sebagian orang tua tidak tahu apa yang telah dilakukan oleh anaknya adalah pertanda bahwa anak tersebut adalah anak yang jenius.

Anak Anda Berpotensi Jadi Orang Jenius? Kenali dari Tanda Ini di Usia 1 - 10 Tahun!

TRIBUNKALTENG.COM - Anak yang jenius memang banyak diidamkan oleh setiap orang tua, sebab memiliki anak yang jenius tentunya menjadi kebanggaan tersendiri apalagi kalau jenius sejak usia dini.

Namun sayang, sebagian orang tua tidak tahu apa yang telah dilakukan oleh anaknya adalah pertanda bahwa anak tersebut adalah anak yang jenius. Lalu seperti apa sih tanda-tandanya?

Baca: Hilangkan Tekanan Psikologis, Cari Ketenangan dari Lima Foto Berikut

Berikut tanda-tandanya:

Di usia 1-2 tahun

x

Di usia ini anak berpotensi memiliki IQ yang tinggi apabila seorang anak dapat berbicara lebih dari satu bahasa dibandingkan dengan orang tua yang melahirkannya yang hanya dapat berbicara satu bahasa saja, seperti yang tertulis di jurnal Child development.

Di usia 3 tahun

c

Di usia ini bisa dikatakan lebih cerdas apabila tinggi badan si kecil lebih tinggi daripada tinggi badan rata-rata anak-anak lainnya, seperti studi yang dilakukan Biro Nasional Ekonomi Inggris.

Di usia 4 tahun

Anak anak di usia 4 tahun dan pandai melukis atau menggambar juga memiliki IQ yang tinggi loh, seperti penilitian 15.000 gambar anak usia 4 tahun di king’s college London.

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help