Kabar Kalimantan

Usai Wakilnya Mengamuk Saat Upacara, Gubernur Kaltara Pamer Foto Begini di Facebook

Melalui akun Facebook-nya, Irianto mengatakan bahwa tidak ada masalah antara dia dan wakilnya.

Usai Wakilnya Mengamuk Saat Upacara, Gubernur Kaltara Pamer Foto Begini di Facebook
Kontributor Nunukan, Sukoco
Wakil Gubernur Kaltara Udin Hianggio mengamuk saat akan melaksanakan upacara memperingati HUT ke-46 Korpri dan HUT ke-72 PGRI di Kabupaten Bulungan. Video yang diunggah warga melalui akun FB ini viral dan menjadi perbincangan warga. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMARINDA - Diduga bermasalah dengan wakilnya, Gubernur Kaltara akhirnya beri klarifikasi di Facebook.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Kaltara Udin Hianggio mengamuk saat akan melaksanakan upacara memperingati HUT ke-46 Korpri dan HUT ke-72 PGRI di Kabupaten Bulungan.

Video yang diunggah warga melalui akun FB ini viral dan menjadi perbincangan warga.

Setelah video kemarahan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Udin Hianggio pada upacara Hari Guru, beredar pada Senin (27/11/2017), Gubernur Kaltara Irianto langsung memberi klarifikasi.

Baca: Videonya Viral! Wagub dan Kadis Berbalas Menampar, Upacara Pun Batal

Melalui akun Facebook-nya, Irianto mengatakan bahwa tidak ada masalah antara dia dan wakilnya. Menurut dia, berbeda pendapat itu wajar, tetapi hingga saat ini mereka tetap solid.

"Segala persoalan yang terjadi sudah selesai. Tidak ada lagi perbedaan pemahaman. Kita juga berupaya menyadari kekurangan masing-masing dan akan saling melengkapi. Semuanya akan berjalan semakin cepat, demi kemajuan Kaltara ke depan," tulis dia.

Pada kesempatan itu, Irianto bahkan memamerkan foto sedang berjabat tangan dengan Udin Hianggio pada acara silaturahim yang dihadiri Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Naufal Yahya dan Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso.

"Saya bersama Wagub Bapak Udin sore tadi bersama-sama melakukan silaturahmi di Swiss-belhotel Tarakan. Pertemuan ini merupakan silaturahmi, sekaligus menunjukkan bahwa di antara kami berdua masih tetap solid dan harmonis," sebut Irianto.

Dia berharap warga Kaltara tetap tenang dan tidak memperkeruh suasana.

"Perbedaan pemahaman hal yang wajar, saya berharap kepada masyarakat, utamanya warga Kalimantan Utara untuk tidak memperkeruh suasana yang sudah adem ini," ujar dia.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help