Kabar Palangkaraya

Kisahnya Viral, Honorer Palangkaraya yang Nikah Lagi Segera Jalani Sidang Etik

Dia dinilai menelantarkan anaknya, lantaran secara diam-diam menikahi seorang perempuan di Kabupaten Gunungmas menggunakan surat cerai

Kisahnya Viral, Honorer Palangkaraya yang Nikah Lagi Segera Jalani Sidang Etik
Facebook
Curhatan hati Iyo, wanita asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah ini menjadi viral usai memposting foto pernikahan suaminya. Iyo mengucapkan selamat berbahagia kepada suaminya, Indaranata yang telah menikah lagi dengan wanita lain. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Tim Kode Etik Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah mempersiapkan pemanggilan.

Pemanggilan, Indranata pegawai honorer Perkim Kota Palangkaraya yang diduga menelantarkan anaknya, setelah menikah untuk kali ketiga ini, banyak mendapat sorotan banyak pihak.

Dia dinilai menelantarkan anaknya, lantaran secara diam-diam menikahi seorang perempuan di Kabupaten Gunungmas menggunakan surat cerai istri pertamanya.

Namun hingga, Rabu (29/11/2017) sosok Indranata yang menghebohkan warga Kalteng ini, tidak muncul kepermukaan, dan menghilang begitu saja setelah kasusnya mencuat.

Kepala Dinas Perkim Kota Palangkaraya, H Rojikinoor, mengatakan, tim kode etik di dinasnya akan segera memanggil secara resmi indranata untuk dimintai keterangan terkait ketidakhadirannya di kantor, hingga saat ini." Kami akan memanggil dia untuk di sidang kode etik,", ujarnya. (faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help