Seputar Palangkaraya

Pemuda Muhammadiyah Harus Jadi Pelopor Islam Berkemajuan

Pembukaan Tanwir II Pemuda Muhammadiyah se Indonesia di Palangkaraya,Senin (27/11/2017) dijadikan momen menggerakkan Islam berkemajuan.

Pemuda Muhammadiyah Harus Jadi Pelopor Islam Berkemajuan
Tribunkalteng.com/Faturrahman
Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, H Haedar Nashir saat membuka Tanwir II Pemuda Nuhammadiyah didampingi Zulkifli Hasan, Ketua MPR RI. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA,- Pembukaan Tanwir II Pemuda Muhammadiyah se Indonesia di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (27/11/2017) dijadikan momen menggerakkan Islam berkemajuan.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, H Haedar Nashir, saat menghadiri Tanwir II Pemuda Muhammadiyah di Palangkaraya menginginkan agar pemuda Muhammadiyah jadi pelopor islam berkemajuan.

Baca: Dedengkot Curanmor Kena Batunya. Dua Kaki Didor, Lima Motor Berhasil Ditemukan

Dia mengatakan, potensi pemuda muhammadiyah sangat besar untuk menjadi pelopor dalam memajukan islam karena organisasi pemuda muhammadiyah hingga menjangkau perdesaan.

Baca: Gunung Agung Erupsi Lagi, Sebagian Warga Tetap Nyaman Tinggak di Rumah

"Muhammadiyah tidak akan kekurangan kader, karena regenerasi tetap dilakukan. Saat ini banyak kader muhammadiyah yang sudah ahli sehingga tinggal digerakkan untuk memajukan islam." (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved