Liga Italia

Gunduli Crotone di Stadion Allian, Juventus Tetap Berada di Posisi 3 Klasemen

Pada pertandingan pekan ke-14 Serie A, Juventus menang 3-0 atas Crotone di Stadion Allian, Minggu (26/11/2017) atau Senin dini hari WIB.

Gunduli Crotone di Stadion Allian, Juventus Tetap Berada di Posisi 3 Klasemen
Twitter @juventusfc
Mario Mandzukic dan Medhi Benatia merayakan gol Juventus ke gawang Crotone pada pertandingan Serie A di Stadion Allianz, Minggu (26/11/2017).(Twitter @juventusfc) 

TRIBUNKALTENG.COM, TURIN - Juventus mencetak gol dalam 43 pertandingan Serie A - kasta teratas Liga Italia - berturut-turut. Hasil ini menyamai pencapaian antara Februari 2013 dan Maret 2014 di Liga Italia.

Pada pertandingan pekan ke-14 Serie A, Juventus menang 3-0 atas Crotone di Stadion Allian, Minggu (26/11/2017) atau Senin dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Juventus pada laga tersebut dicetak oleh Mario Mandzukic (52'), Mattia de Sciglio (60'), dan Medhi Benatia (71').

Inilah untuk ke-43 kalinya Juventus mengakhiri laga dengan tak pernah absen mencetak gol ke gawang lawan. Kali terakhir mereka gagal mencetak gol adalah saat kalah 0-1 di kandang AC Milan, 22 Oktober 2016.

Baca: VIDEO: Ribuan Monyet Serbu Madinah Usai Banjir di Mekkah, Ada Apa Ini?

Kemenangan ini tak mengubah posisi Juventus di klasemen sementara. Mereka tetap berada di posisi ketiga dengan koleksi 34 poin, tertinggal dari Napoli (38 poin) dan Inter Milan (36).

Pada pertandingan melawan Crotone, Juventus sempat dibuat kesulitan. Padahal, mereka begitu mendominasi dengan 78 persen penguasaan bola dan 18 peluang, berbanding tiga milik tim tamu.

Tuan rumah baru bisa mencetak gol ketika babak kedua berjalan 7 menit. Bermula dari umpan sundulan Andrea Barzagli, tandukan Mandzukic memecah kebuntuan Juventus.

Delapan menit berselang, Juventus menggandakan keunggulan. Tendangan dari luar kotak penalti Mattia de Sciglio mengubah skor menjadi 2-0.

Benatia menutup pesta gol Juventus pada menit ke-71. Dia memanfaatkan kesalahan kiper Alex Cordaz dalam mengantisipasi tendangan Miralem Pjanic untuk mengunci kemenangan Juventus.

Berita ini telah ditayangkan Kompas.com dengan judul: Hasil Liga Italia, Juventus Samai Rekor 2013-2014

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved