TribunKalteng/

Selebrita

Syafa, Pelabrak Jennifer Dunn Posting Artikel Bunuh Diri, Warganet Jadi Khawatir

Masalahnya adalah Syafa yang masih 14 tahun dan berjiwa labil, membuat mereka khawatir jika dia berniat hendak membunuh dirinya

Syafa, Pelabrak Jennifer Dunn Posting Artikel Bunuh Diri, Warganet Jadi Khawatir
Nova.Id
Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti, dan Faisal Haris 

TRIBUNKALTENG.COM - Syafa Aliya, putri pengusaha Faisal Haris yang belum lama ini menghebohkan publik karena melabrak selingkuhan ayahnya, artis Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan memposting sesuatu yang mengkhawatirkan.

Dia juga menyindir Jennifer di Instagramnya dengan memposting gambar perempuan itu memegang uang dan mengatakan jika tak punya uang bisa menikah lagi dengan pria kaya lainnya.

Terbaru adalah postingannya pada Jumat (24/11/2017) pagi berupa sebuah artikel yang cukup menghebohkan dan membuat khawatir para pengikutnya, yaitu tentang bunuh diri.

Baca: Akhirnya Suci Muncul, Ini Komentarnya Soal Kabar Pernikahan Sunu dengan Umi Pipik

Postingan itu tanpa disertai caption atau keterangan apa pun.

Di artikel berbahasa Inggris itu membahas tentang aksi bunuh diri tak hanya dengan menembak diri memakai senjata api tetapi bisa juga dengan cara lain.

Judul artikelnya adalah Being Suicidal Doesn’t Necessarily Mean You’re Holding a Gun to Your Head.

Artinya, bunuh diri tidak berarti kamu harus menembak kepalamu dengan senjata api.

c
Postingan Syafa Aliya, putri pengusaha Faisal Haris. instagram/shafaharris

Postingannya ini jelas saja sukses membuat warganet khawatir, walaupun tak semua dari mereka memahami Bahasa Inggris tetapi bisa diterjemahkan melalui aplikasi Google Translate.

Masalahnya adalah Syafa yang masih 14 tahun dan berjiwa labil, membuat mereka khawatir jika dia berniat hendak membunuh dirinya akibat masalah yang membelit rumah tangga orangtuanya saat ini.

Halaman
12
Penulis: Yayu
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help