TribunKalteng/

Atas Nama Valentino Rossi, Lelang Amal Itu Berhasil Raup Setengah Miliar

Meski delapan tahun puasa gelar, nyatanya Rossi masih memiliki daya tarik tersendiri dalam menarik minat para penggemar balap motor

Atas Nama Valentino Rossi, Lelang Amal Itu Berhasil Raup Setengah Miliar
MOTORCYCLENEWS.COM
Lin Jarvis dan Valentino Rossi. 

TRIBUNKALTENG.COM - Nama besar pebalap MotoGP, Valentino Rossi tidak diragukan lagi. Penyandang titel sembilan kali juara dunia tersebut menjadi jaminan untuk berbagai aksi.

Meski delapan tahun puasa gelar, nyatanya Rossi masih memiliki daya tarik tersendiri dalam menarik minat para penggemar balap motor.

Terbaru Rossi terlibat dalam kegiatan amal "Insuperabili" yang dibuat untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung melalui sepakbola.

Bersama Andrea Colombi, Country Manager dari Yamaha Motor Eropa di Italia, Rossi kembali mengulurkan bantuan sekaligus mempertegas komitmen mereka untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Lewat situs CharityStars.com, pihak penyelenggara yakni Insuperabili Onlus melakukan lelang terhadap sebuah motor YZF-R1 2017 dengan livery Movistar Yamaha seperti yang digunakan Rossi di ajang MotoGP.

Selain mendapat motor tersebut, pemenang lelang juga akan mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Rossi yang akan mengantar motor itu ke rumah sang pemenang.

Kegiatan lelang tersebut menghasilkan dana bantuan sebesar 32.000 euro atau sekitar 509 juta rupiah.

"Kami bangga dapat membantu sebuah asosiasi yang berfokus untuk mendukung anak muda sebagaimana mereka mengatasi kesulitan mereka melalui sepak bola," ujar Andrea Colombi, Manajer Yamaha Motor di Italia.

"Dalam hal ini, Yamaha bertekad untuk memperbaiki kehidupan masyarakat dengan menciptakan produk unik dan inovatif serta menawarkan sumber daya tambahan yang berkontribusi untuk membantu mereka yang membutuhkan."

BolaSport.com :  Karena Valentino Rossi, Kegiatan Amal Ini Berhasil Raup Dana Setengah Milyar

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help