TribunKalteng/

Liga Indonesia

Gol Bunuh Diri Membuat Laskar Sulthan Adam Unggul 2-1

Martapura FC sejak menit awal mengambil inisiatif menyerang dan bermain terbuka dan berhasil unggul 0-1 di menit sembilan melalui Uko Wahyu.

Gol Bunuh Diri Membuat Laskar Sulthan Adam Unggul 2-1

TRIBUNKALTENG.COM - Gol bunuh diri Burhanuddin Ahya membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk Martapura FC.  

Pada menit 64, umpan Rifan Nahumarury untuk Aidil Bogel malah membuat Burhanuddin menciptakan gol bunuh diri.

Pada babak pertama, skor untuk kedua tim 1-1. Derby Borneo antara Martapura FC vs Kalteng Putra menjadi laga penutup laga lanjutan babak delapan besar Grup X Liga 2 Indonesia tak terhindarkan, Kamis (16/11/2017) sore.

Pada laga yang dihelat di Stadion Singaperbangsa Karawang ini, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Jalannya laga di babak pertama ini sendiri terbilang berlangsung dengan tensi sangat tinggi, mengingat laga ini sejatinya laga hidup mati bagi kedua tim.

Martapura FC sejak menit awal mengambil inisiatif menyerang dan bermain terbuka dan berhasil unggul 0-1 di menit sembilan melalui Uko Wahyu.

Uko mendapatkan umpan pendek dari Mustaqim Ohorela dan dengan mudahnya memasukan bola ke dalam gawang Kalteng Putra yang dikawal oleh Galih Sudaryono.

Tak ingin tertinggal lama, Kalteng Putra pun berusaha membuat gol balasan dan akhirnya membuahkan hasil tepat di menit 36 melalui M Rais.

Baca: Live Streaming Timnas Indonesia Vs Suriah di RCTI

Saat skor sama imbang, jalannya laga pun semakin menyengat bahkan beberapa kali pemain kedua tim sempat bersitegang. Hingga jeda skor pun masih imbang dengan skor 1-1.

Martapura FC dan Kalteng Putra yang notabene sama-sama dari Pulau Kalimantan harus saling 'bunuh' untuk memperebutkan satu tiket semifinal tersisa dari Grup X.

Bermain di Stadion Singaperbangsa Karawang Martapura FC langsung menguasai pertandingan.

Kedua tim kini sama-sama meraih total 3 poin dari dua laga di Grup X.

Sama-sama mencetak dua gol dan sama-sama kebobolan dua gol, adalah sekelumit fakta yang bisa membuktikan laga ini bakal 'panas'.

Siapapun yang menang akan menemani PSMS Medan ke semifinal.

Penulis: Frans
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help