TribunKalteng/

Kalteng Kita

Satu Tersangka Arisan Online Tidak Ditahan, Ini Alasan Polda Kalteng

Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyono, mengatakan, pihaknya punya alasan sendiri hingga tidak menahan tersangka Juwita tersebut.

Satu Tersangka Arisan Online Tidak Ditahan, Ini Alasan Polda Kalteng
faturahman
Direskrimum Polda Kalteng, Kavib Humas Polda Kalteng dan Penyidik Polda Kalteng saat ekspos kasus penipuan arisan online. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Penyidik Ditreskrimum Polda Kalimantan Tengah, hingga, Rabu (15/11/2017) terus melakukan pendalaman kasus penipuan arisan online yang melibatkan anak pejabat Pemprov Kalteng.

Tiga orang yang terlibat dalam kasus penipuan tersebut antara lain, SJ alias Juwita anak pejabat Pemprov Kalteng, dan dua rekannya, Dewi Lestari, Lailatul Jannah.

Baca: Sabu Asal Madura Senilai Rp 1 Miliar yang Dipasarkan di Sampit, Siapa Pemesannya?

Dua orang dari tiga orang tersangka tersebut yakni Dewi Lestari dan Lailatul Jannah ditahan polisi dengan alasan subyektif penyidik. Sedangkan Juwita tidak ditahan dengan alasan yang bersangkutan selama ini kooperatif.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyono, mengatakan, pihaknya punya alasan sendiri hingga tidak menahan tersangka Juwita tersebut.

"Selama ini dia masih bisa kooperatif kepada penyidik, tetapi jika dalam perjalanan waktu proses penyidikan ternyata tidak kooperatif bahkan ingin menghilangkan barang bukti, kami akan tahan dia, "ujarnya. (Faturahman /www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help