TribunKalteng/

Anggota Brimob dan Tentara Kalteng Dihibur Tantri Kotak

Panggung hiburan tampak dibangun di tengah lapangan tersebut, untuk memeriahkan HUT Brimob Polri yang ke 75 yang dipusatkan

Anggota Brimob dan Tentara Kalteng Dihibur Tantri Kotak
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Penampilan Arda dan Tantri dipanggung hiburan HUT Brimob, Selasa (14/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Suasana Halaman Markas Batalyon 631 Antang di Jalan Tjilik Riwut km 5,5 Palangkaraya, Selasa (14/11/2017) tampak semarak.

Panggung hiburan tampak dibangun di tengah lapangan tersebut, untuk memeriahkan HUT Brimob Polri yang ke 75 yang dipusatkan di Markas Batalyon pemburu 631 Antang Palangkaraya.

Usai pelaksanaan Apel HUT Brimob Polri ke 75 suasana saat apel yang tampak tegang berubah menjadi semarak dengan adanya tarian kolosal yang dilakukan oleh penari lokal dan TNI serta Polri.

Suasana lebih semarak lagi saat diatas panggung ada dua artis suami istri yakni Arda vokalis Naff Band dan Tantri Vokalis Kotak Band.

Penampilan pasangan suami istri ini sangat menghibur anggota TNI dan Polri yang sedang memeriahkan HUT Brimob ke 75, sehingga sangat membius yang menyaksikannya.

"Kami senang bisa menghibur bapak-bapak polisi dan TNI, hari ini kita bergembira bersama, selamat HUT Brimob ke 75 semoga makin solid dan mantan menjaga keamanan NKRI, "ujarnya. (TRIBUNKALTENG.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help